Kembali Torehkan Prestasi Lomba Lari, Prajurit Yonif 121/MK Harumkan Nama Kodam I/BB

VIRALREPORTER5.COM, MEDAN | Lagi-lagi atlet Kodam I/BB kembali mengukir prestasi. Kali ini, untuk yang kesekian kalinya Pratu Welman Pasaribu, prajurit Yonif 121/MK Brigif 7/RR Kodam I/BB kembali torehkan prestasi membanggakan satuan dengan berhasil menjadi juara 1 pada lomba lari Kategori Profesional 10.000 M dalam Pekan Olah Raga Wilayah Sumatera (Porwil) yang di gelar di Bengkulu,Senin 4 November 2019.

Baca juga :   Dir Lantas Lantas Polda Papua Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Mudik Demi Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Atlet Yonif 121/MK ini berhasil mengalahkan pesaing lainnya dengan catatan Waktu 32,01 menit.

Pratu Welman Pasaribu telah berhasil mengalahkan pelari pelari Nasional lainnya, Prestasi ini bukanlah pertama, namun sudah menjadi langganan prestasi di tingkat Nasional.

Baca juga :   Muspiko Jaktim laksanakan Aksi Bersih Bersih dan Penyemprotan Disinfektan di Terbus Kp.Rambutan

Saat ini Pratu Welman Pasaribu juga tercatat sebagai atlit yg di siapkan menghadapai Sea Games yang akan datang.

Danbrigif 7/RR, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, M. Si menyampaikan rasa bangga kepada Pratu Welman Pasaribu,dia selalu membanggakan satuan khususnya Brigif 7/RR. “Keberhasilan Pratu Welman tersebut dapat di jadikan contoh
bagi prajurit lainnya untuk bisa berprestasi dalam berbagai bidang sesuai bakat dan kemampuannya, “sebut Danbrigif. (vr5/*)

Baca juga :   Kodim 0506/Tgr Gelar Upacara 17an Bulan Februari 2020

Check Also

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Cibugel Sertu Aminudin Hadiri Musrenbang Desa

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para …