Presma ITB Ahmad Dahlan : Irjendpol Nana Sudjana Sosok yang Tepat Untuk Menjadi Kapolda Metro Jaya

VIRALREPORTER5.COM, Jakarta | Presiden Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan mengucapkan selamat dilantik dam bekerja untuk Irjendpol Nana Sudjana yang terpilih menjadi Kapolda Metro Jaya.

“Saya ucapkan selamat kepada pak mana yang terpilih sebagai Kapolda metro jaya, Saya kira pak Nana adalah sosok polisi yang mempunyai banyak prestasi, tentunya sebelum itu di NTB pak Nana banyak menyelesaikan persoalan-persoalan. Bagi saya itu tidak mudah, hanya orang-orang yang sabar, rajin dan kuat untuk menyelesaikannya”, tutur Kardian, Minggu (22/12/19).

Baca juga :   Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Mengikuti Adaptasi Kebiasaan Baru

Selain itu menurut Kardian, pak Nana juga polisi yang aktif mengayomi dan dekat bersama kawan-kawan aktivis, sehingga dinilai mampu berkolaborasi dengan baik, untuk menegakkan keadilan dan keamanan.

Baca juga :   Jakbar Berbagi, Babinsa Koramil 03/GP Bantu Penyaluran Bantuan dari Paguyuban Kangtama RW.07 Kemanggisan

“Jakarta adalah suatu kota yang sangat unik dan mungkin terbilang keras, berbagai konflik dan isu yang cukup beragam, dalam melihat sosok pak Nana yang catatan nya cukup bagus, Saya kira pak Nana bisa memimpin Polda metro jaya,” tutup Kardian, saat diwawancarai di kampus ITB AD. (VR5/*)

Baca juga :   Dandim 0911/Nnk Dampingi Penyerahan JPS Covid -19 Tahap II

Check Also

Koramil 07/PDA, Babinsa Pondok Karya Peltu Jumangin Komsos Prokes di Wilayah Binaan

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang  – Untuk memenuhi mencegah di tengah Pandemi Covid-19, Peltu Jumangin anggota Koramil …