Primer Koperasi Kartika Ambalat Kodim 0911/Nnk Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2019

Nunukan – viralreporter5.com | Primer Koperasi Kartika Ambalat Kodim 0911/Nnk pada pukul 08.30 wita menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2019, Kamis (20/02/20) di aula Kodim 0911/Nnk Jalan Aji Muda Desa Binusan Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara.

Rapat tersebut dibuka oleh Kasdim 0911/Nnk Mayor Inf Biringallo, S. Sos didampingi Sekretaris Koperasi Disperindakop Nunukan beserta Kabid, pengurus Primer Koperasi Kartika Ambalat Nunukan dan diikuti Seluruh para Danramil jajaran Kodim 0911/Nnk, anggota staf dan babinsa jajaran Kodim 0911/Nnk serta Persit KCK Cab LVIII Dim 0911/Nnk.

Rapat Anggota Tahunan atau RAT, merupakan suatu agenda wajib di dalam kepengurusan koperasi karena di dalam rapat tersebut akan terjadi pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada para anggota koperasi yang bersangkutan.

Dalam RAT tersebut membahas mulai penilaian kebijaksanaan pengurus selama tahun buku yang lalu, Neraca tahunan dan perhitungan laba rugi, Penilaian laporan pengawas, penetapan pembagian SHU untuk mendapatkan tanggapan, persetujuan dan keputusan RAT.

Dalam sambutannya Kasdim yang dalam hal ini mewakili Komandan Kodim 0911/Nnk selaku Pembina mengatakan, koperasi sebagai badan usaha untuk memberikan kesejahteraan kepada anggota, untuk itu bagi anggota pengurus harus mampu membangun dan mengembangkan koperasi, tuturnya.

Besar harapannya Primkop Kartika Ambalat Kodim 0911/Nnk dapat terus mengelola Koperasi secara Profesional dengan mengedepankan rasa tanggung jawab, penerapan manajemen yang baik, kejujuran dan transparansi dalam menjalankan usahanya serta melakukan terobosan-terobosan yang kreatif, inovatif dan produktif sehingga Kemajuan Koperasi dapat diwujudkan demi kepentingan bersama.(vr5/*)

Sumber: Pendim 0911/Nnk

Check Also

Danramil-05/Cilincing Bersama Kapolsek Cilincing Sambang Wilayah

Jakarta Utara, viralreporter5.com | Indahnya Kebersamaan merekatkan tali silaturahmi dalam menjalin komunikasi sosial dimasyarakat merupakan …