Puluhan Anggota Saka Wira Kartika Ke Diaman Dandim, Ini Yang Dilakukan

VIRALREPORTER5.COM, SAMARINDA | Sebanyak 40 anggota Saka Wira Kartika Pangkalan Kodim 0913/PPU seusai sholat Magrib beramai-ramai mendatangi kediaman Dandim 0913/PPU yang beralamat di Perum Permai No 05 Blok J Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, Jumat (13/12/2019).

Di saat di kediaman Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud sedang di laksanakan acara selamatan atau syukuran yang mana pada acara tersebut di hadiri oleh seluruh anggota Kodim 0913/PPU termasuk Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan juga warga sekitar Kediaman Dandim.

Anggota Saka Wira Kartika Pangkalan Kodim 0913/PPU tersebut mendatangi Rumah Dandim dengan membawa kue Ultah dan sambil bernyanyi, tak lain bermaksud ingin mengucapkan selamat ulang kepada Dandim 0913/PPU yang ke 43 tahun, dan kedatangan para anggota Saka Wira Kartika tersebut sempat mengejutkan semua tamu yang hadir pada acara syukuran atau selamatan.

“Pada saat menyambut kedatangan Adik-adik Saka dan selesai meniup lilin Letkol Inf Mahmud yang lahir pada 10 Desember 1976 di Kota Demak tersebut menyampaikan,” Terimakasih kami ucapkan dan selamat datang di kediaman kepada adik-adik saka wira kartika yang telah repot-repot berpartisipasi pada hari kelahiran Saya, dan semoga kita semua tetap di beri kesehatan, keselamatan serta kesuksesan dan selalu dalam lindunganNYA aamiin,” ucap Dandim.

“Saya bangga kepada adik-adik Saka Wira Kartika ini selain loyalitasnya yang tinggi juga sangat berprestasi dengan beberapa kali membawa piala kemenangan dalam setiap perlombaan, Kodim 0913/PPU salut dan bangga kepada kalian,”tegasnya.

“Kak Syairi selaku Senior di bidang kesakaan beserta para pamong mengatakan bahwa baru bisa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dandim ,yang seharusnya pada tanggal 10 Desember kemarin di karenakan pada waktu itu beliau masih berada di Jakarta”,ujarnya. (VR5/*Penrem 091/ASN)

Related post:

• Seskab: Polri Akan Tindak Tegas Aksi ‘Sweeping’ dan Konflik SARA Pada Libur Natal dan Tahun Baru 2020

• Perkuat 70 tahun hubungan bilateral, Menkumham tanda tangan Perjanjian Mutual Legal Assistance Indonesia – Rusia

• Minta TNI, Polri dan BIN Bersinergi Amankan Natal dan Tahun Baru 2020

 

Check Also

Koptu Purnomo Komsos Bersama Staf Kelurahan, Cegah Covid-19

Tangerang, viralreporter5.com | Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, Korem …