Home / TNI / Pusatkan Di Jalan Raya Juanda Koramil 05/Ciputat Gelar Operasi PPKM Mikro

Pusatkan Di Jalan Raya Juanda Koramil 05/Ciputat Gelar Operasi PPKM Mikro

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang Selatan  – Operasi Yustisi penerapan PPKM serentak terus dilakukan TNI-Polri Bersama tiga Pilar yang dilakukan mulai dari tingkat Kota sampai tingkat Kecamatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Babinsa Koramil 05/Ciputat Serda Sarmin bersama tiga pilar melaksanakan Operasi Yustisi penerapan PPKM di Jalan Raya Juanda Kelurahan Pisangan Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Sabtu (13/03/2021).

Baca juga :   Amankan Pilkada, Kodam IV/Dip laksanakan Apel Dansat

TNI-Polri bersama aparat Kecamatan beserta Pegawai pasar mengerahkan personilnya dalam Operasi Yustisi serentak diperpanjangnya PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang dilakukan setiap hari.

Baca juga :   Satgas Raider 300 Laksanakan Pergeseran Pasukan Suasana Haru Dengan Warga

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Kapten Arh Samsuri menyampaikan kegiatan Operasi Yustisi kali ini untuk penerapan PPKM sekaligus sosialisasi kepada masyarakat.

“Hari ini kita lakukan Operasi Yustisi gabungan sekaligus untuk sosialisasi PPKM kepada masyarakat”, kata Danramil.

Baca juga :   ASN dan Media Sosial

Ditambahkan oleh Danramil, paling ampuh menekan penyebaran Covid dengan melakukan Operasi Yustisi secara masif sehingga tingkat kedisiplinan warga akan meningkat.

“Selama kami melaksanakan Operasi Yustisi hasilnya jelas, banyak masyarakat yang akhirnya patuh Prokes”, kata Danramil.(vr5@2021)

Sumber kodim 0506/Tgr

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …