Home / TNI / Rakor Penanggulangan Banjir Tri Pilar Kelurahan Kelapa Gading Timur di Massa Pandemi Covid-19

Rakor Penanggulangan Banjir Tri Pilar Kelurahan Kelapa Gading Timur di Massa Pandemi Covid-19

Jakarta Utara,  viralreporter5.com | Tri Piilar Kelurahan Kelapa Gading Timur Melaksanakan Rakor Penanggulangan Banjir dan Pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Posko Penanggulangan Bencana Halaman Kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur, Rabu malam (14/10/2020).

Plt Lurah Ibu Yeni Mengatakan Giat Rapat Koordinasi (Rakor) di laksanakan dalam rangka kesiapan dlm menghadapi musim penghujan di wilayah Kelurahan Kelapa Gading Timur guna antisipasi terjadinya banjir dimassa Pandemi wabah Covid-19

lebih lanjut Plt lurah mengajak semua bersinergi dlm penanganan banjir tentunya kita bisa mengevaluasi apa saja yang harus kita lakukan dan kita siapkan tentunya harus mengacu protokuler kesehatan mengingat masih dalam pandemi Covid-19.

Baca juga :   Steve Mara : Pelaku Penembak TNI segera di Tangkap dan Tolong Perhatikan Kesejahteraan Prajurit

Sertu Sabri (Babinsa) mengatakan Pencegahan banjir ini bukan hanya tugas pokok pemerintah akan tetapi tanggungjawab kita semua tentunya di musim pandemi ini menjadi pertimbangan kita semua untuk menyiapkan tempat yang memadai dlm evakuasi warga apa bila nantinya terjadi banjir dan harus mengungsi.

Dewan Kota Kelapa Gading Bapak Ajie Hendriansyah Lubis mengatakan sudah banyak yang kita lakukan dlm menghadapi musim banjir masif di wilayah Kelapa Gading, dipeta struktur wilayah Kelapa Gading kita ini seperti mangkok menurut saya kita harus memikirkan muara air ini larinya kemana tentunya semua aliran air larinya ke Kali Sunter sehingga beban kali sunter tidak bisa menampung dan akhirnya air akan luber lagi.

Baca juga :   Satgas Pantas RI-RDTL Yonarmed 6 Pos Ninulat, Evakuasi Kecelakaan Truck 

Sementara Bripka Maryanto (Bhabinkamtibmas) mengatakan kita harus bersinergi dalam menghadapi Banjir dan pencegahan penyebaran Covid 19 kami TNI Polri dan unsur terkait tetap melaksanakan himbauan kpd warga masyarakat yang masih berkerumuan.

Baca juga :   Kapolres Merauke : Informasi Penutupan Toko Selama Seminggu ke Depan, Itu Hoax.

Bapak Sobri (Kasatgas Pol.PP) menyarankan Kita harus bekerja sama untuk berkoordinasi menginventarisir peralatan seperti perahu karet yang di titipkan di kantor Sekretariat RW sehingga bila terjadi bencana banjir kita bisa bersama sama menggunakan Perahu karet tersebut.

Hadir dalam giat rakor tersebut PLT Lurah Ibu Yeni, Babinsa Sertu Sabri, Bhabinkamtibmas Bripka Maryanto dan Bripka Jonggi, Dewan Kota Bapak Ajie Hendriansyah Lubis, Kasatgas Pol.PP Sobri, Ketua LMK Haji Mulyono, FKDM Bpk Mangun cs, Ketua RW 06. A.Dumyati Ketua RT Kahong. (vr5/*)

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Lepas 5200 Benih Ikan Nila, Wujudkan Ketahanan Pangan di Perbatasan

Viralreporter5.com, Kab TTU – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad bekerjasama dengan Dinas Perikanan …