Rapat Di Kecamatan. Danramil 02 /TB Kapten Inf Arja Sukarja Siap Mendukung

Jakarta Barat – viralreporter5.com|  Dalam rapat, Danramil 02 /TB Bpk. Kapten inf Arja Sukarja siap mendukung dan membantu apabila diperlukan dan berharap para pedagang kedepannya agar lebih tertib lagi sesuai kesepakatan yg di buat oleh warga yg mana para pedang harus berdagang di sisi sebelah Timur. Rabu, (28/01/20).

Apabila ada kendala di lapangan saya berserta Babinsa saya siap untuk membantu dalam penanganan atau Kendala dilapangan. Tegas Danramil 02 /TB Bpk. Kapten inf Arja Sukarja

Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Lantai 2 Kantor kecamatan Tambora Jakarta Barat yang diikuti oleh sekitar 25 peserta yang terdiri dari Camat Tambora Bpk. Bambang Sutarna beserta jajaranya, Danramil 02 /TB Bpk. Kapten inf Arja Sukarja beserta anggotanya dan Wakapolsek Tambora Bpk. Beno yang ditemani Babinkamtibmas Kalianyar, Kasat POL PP Bpk, Situmorang, Para Ketua RW dan RT, LMK, FKDM, Karang Taruna dan lainnya.

Rapat kali ini dalam rangka koordinasi tentang Pasar Tumpa yang berada di wilayah Kelurahan Kalianyar, rencana akan di tertibkan. Tutup Sertu Saragi yang sedang mendampingi Bpk, Danramil. (vr5/*)

Check Also

Babinsa Sukasari Cegah Perkembangan Virus Corona Dengan Komsos Tegakan Perwal

Tangerang, viralreporter5.com | Upaya dalam mengantisipasi dan mencegah perkembangan Virus Corona, anggota Koramil 01/Tgr Kodim …