Home / TNI / Rapat Kerja Wilayah Gebu Minang DKI Jakarta Secara Resmi di Buka

Rapat Kerja Wilayah Gebu Minang DKI Jakarta Secara Resmi di Buka

Spread the love

Viralreporter5.com, Jakarta – Irjen Pol ( P ) Syafrizal Ahiar SH MM, secara resmi membuka Acara Rapat Kerja Wilayah Gebu Minang DKI di Grand Ball Room Hotel Balairuang, Jakarta Kamis (11 /3/21).

Dalam Rapat Kerja dengan Protokol Kesehatan yang ketat itu, Syafrizal menyampaikan keberadaan Gebu Minang DKI Jakarta ini harus benar-benar dirasakan keberadaan nya oleh masyarakat Minang DKI Jakarta.

Baca juga :   Guna Membantu Perekonomian Masyarakat Satgas Raider 300 Berikan Alat Penetas Telur

Ia juga menyampaikan, Gebu Minang telah membuat 3 Quick Win atau Program Unggulan, yaitu mendirikan LBH Gebu Minang Jaya untuk bisa memberikan pendampingan kepada masyarakat Minang yang bermasalah dengan hukum secara cuma-cuma khusus nya bagi masyarakat Minang yang tidak mampu.

Baca juga :   Pasiter Kodim 0105/Abar Hadiri Penandatanganan Zona Integritas WBK/WBBM Di Lapas Meulaboh

Yang kedua lanjutnya, program unggulan Gebu Mingan adalah dengan mendirikan Majelis Taklim sebagai sarana atau tempat berkumpulnya masyarakat Minang dalam menimba berbagai ilmu khususnya ilmu agama Islam.

“Yang ketiga adalah membuat Program ekonomi kreatif yaitu dengan mendirikan Yayasan dan koperasi agar bisa bersinergi dgn para pedagang Minang yang ada di Jabodetabek,” jelasnya.

Baca juga :   Kodim 0808/Blitar Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Diakhir sambutanya Syafrizal, menyampaikan bahwa yang lakukan ini semua adalah kegiatan sosial yang berguna bagi orang banyak. “Kita harapkan balasannya dari Allah, dengan mengutip sebuah Hadist *Khairunnas Anfaa’uhum Linnas* artinya orang yang baik adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” tutupnya. (vr5@2021)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …