oleh

Rapat Koordinasi Percepatan Vaksin Anak Usia 6 – 11 Tahun Wilayah Menteng

-TNI-16 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM – Tiga Pilar Kecamatan Menteng menggelar rapat koordinasi percepatan pencapaian vaksinasi usia anak 6-11 tahun di Kantor Kecamatan Menteng, Selasa (4/1/2022)

Vaksinasi ini bertujuan untuk mendorong upaya pengendalian COVID-19 serta percepatan vaksinasi bagi anak-anak, sehingga para anak-anak untuk pertemuan tatap muka di sekolah lebih aman.

Rapat tersebut dihadiri para pejabat antara lain Kapolsek Metro Menteng diwakili oleh Kanit Intel, Danramil 01/ Menteng, Kapuskesmas Kecamatan, Para Lurah, Kasi Pemerintahan Kecamatan, Kasi Kesra Kecamatan, Kasatpel Dukcapil, Kasatpel Pendidikan dan Kasatpel LH.

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto SPd, menyampaikan apresiasi kepada Tiga Pilar yang telah bekerjasama dengan kompak untuk melaksanakan percepatan vaksinasi kepada anak,kita yakin vaksinasi Covid-19 bagi anak.

Permintaan Danramil secara khusus kepada Bapak Marjono sebagai Kasatpel Pendidikan Kecamatan Menteng agar mengajak para guru untuk mensosialisasikan pentingnya vaksinasi bagi anak kepada orang tua murid.

“Dengan adanya sosialisasi kepada orang tua murid tidak ada lagi alasan anak menolak vaksin Covid-19 karena alasan belum mendapatkan izin orang tua” , jelas Danramil.

Danramil berharap agar anak sekolah di wilayah kecamatan Menteng di data secara nyata baik yang sudah di vaksin di Sekolahan maupun yang di vaksin di luar sekolah.

Apabila ada yang masih banyak anak murid yang di sekolah tersebut belum di vaksin agar dilaporkan ke Tiga Pilar sehingga kemudian bisa dilaksanakan vaksinasi di sekolah tersebut. (@2022)

News Feed