Rapat Musyawarah Desa, Peran Babinsa Pengembangan Pembangunan Desa/Wilayah Binaan

VIRALREPORTER5.COM, TALAUD | Bertempat di Balai partemuan Umum Desa Kalongan Selatan, Babinsa Desa Kalongan Selatan, Sertu Hudson Laberu, Anggota Koramil 1312-02/Lirung menghadiri Acara Rapat Musyawarah Desa, yang di Pimpin oleh Kades Kalongan Selatan, Enos Genggang, Senin pagi (21/10/19).

Kehadiran Babinsa dalam setiap rapat Musyawarah Desa sangat diharapkan dan hal ini telah dibuktikan oleh Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Sertu Hudson Laberu, saran, usul dan berbagai masukan dari Babinsa sangat di harapkan oleh Pemerintah Desa maupun masyarakat, demi kemajuan pembangunan dan pengembangan desa/wilayah binaan.

“Babinsa Harus selalu contoh dan senantiasa menjadi pelopor segala usaha usaha untuk mengatasi segala masaalah yang ada di wilayah/Desa Binaan,” ujar PLH.Danramil 1312-02/Lirung.

Saya selaku Kepala Desa Kalongan Selatan, menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Desa Kalongan Selatan, dimana telah memberikan banyak saran, masukan dan petunjuk bagi kami sebagai Pemerintah desa Kalongan Selatan, dan apa yang telah Babinsa sampaikan kepada kami tentunya itu akan kami tindak lanjuti demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa/Wilayah.

Demikian yang disampaikan oleh Kades Kalongan Selatan, Enos Genggang.

Pada acara rapat hari ini, telah dihadiri oleh Kades Kalongan Selatan bersama Staf, Ketua dan anggota BPD, para pendamping Deda, Tokah Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda Tamu Undangan lebih kurang 50 orang.

Pada PKL.13.30 WITA seluruh rangkaian acara Rapat Musyawarah Desa Kalongan Selatan, selesai dilaksanakan dan berjalan dgan tertib, lancar dan aman. (VR5)

Check Also

Putus Covid, Anggota Koramil 02/Btc Karbak Dengan Warga di Wilayah Binaan

Tangerang, viralreporter5.com | Untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr yang di …