Rapat Tiga Pilar Kec Ciputat, Danramil 05/Cpt: Jaga Kondusifitas HUT Ke-11 Kota Tangsel Tetap Aman

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Bertempat di Aula Makoramil 05/Ciputat Dim 0506/Tgr di Jl. Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (7/11/19) pukul 08.30 – 11.30 Wib, Danramil 05/Cpt Kapten Inf Dahlan menggelar rapat Tiga Pilar Kecamatan Ciputat.

Hadir diacara tersebut, Camat Ciputat, Drs. H Andi D.Pattabai Ap. Msi,  Wakapolsek Ciputat, AKP. Ana Tangke, para Lurah sekecamatan Ciputat, para Kepala Puskesmas sekecamatan Ciputat, siswa IPDN reguler,  Babinsa sekecamatan Ciputat dan Kasi Trantib Kecamatan Ciputat.

Dikatakan Danramil 5/Cpt Kapten Inf Dahlan kepada media bahwa rapat tiga pilar Kecamatan Ciputat ini mengangkat tema “Pengendalian Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan Lingkungan dalam rangka Persiapan HUT Kota Tangerang Selatan ke-11 dan membahas Isu-isu Strategis lainnya”

Ada beberapa pembahasan yang kita dilakukan dalam menyambut HUT Ke 11 Kota Tangerang selatan  seperti keamanan dan ketertiban lingkungan wilayah Ciputat. Selain itu,  Tiga Pilar berkomitmen untuk mengantipasi beredarnya Narkoba dan obat-obatan yang berdampak negatif terhadap para generasi muda dengan menciptakan suasana kamtibmas  yang kondusif di wilayah terutama di wilayah Koramil 05/Ciputat.

Selain itu, kata Danramil, bagaimana mensosialisasikan tingkat kepedulian masyarakat soal kesehatan, dengan melakukan checkup secara rutin. Bahkan kita juga membahas terkait masih adanya orang-orang yang kurang sehat fikiran berkeliaran di wilayah Ciputat. Ini khan harus kita antipasi dengan tindakan pengamanan dan menyerahkan ke pihak keluarganya atau kalau tidak memiliki sanak keluarganya, kita serahkan ke panti sosial. “ujar Danramil.

“Tiga pilar juga melakukan sosialisasi dan mengantipasi guna pencegahan TBC agar tidak menular ke orang lain.  Disisi lain juga kita melakukan Penyuluhan dan pendekatan kepada pihak SMA yang ada di wilayah Kecamatan Ciputat tentang penangkal terhadap bahaya Radikalisme.”tungkas Danramil. (VR5/*)

Check Also

Babinsa Koramil 05/KJ Giat OPS Yustisi PSBB di PD. Jaya Kramatjati

Jakarta Timur, viralreporter5.com |  Sebagai upaya pencegahan penularan Covid -19 Babinsa Sertu Hartono, Serda M. …