Home / Polri / “Renovasi Masjid Nurul Iman”, Koramil 11/Parlilitan Gotongroyong Bersama Warga

“Renovasi Masjid Nurul Iman”, Koramil 11/Parlilitan Gotongroyong Bersama Warga

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, KEC.  PARLILITAN | Warga desa Sihotang Hasibuan, Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara bersama Babinsa 11/Parlilitan bergotong royong merenovasi masjid Nurul iman, Senin (16/12/2019).‎

Ketua DKM Ali Tumanggor, mengatakan, kerja bakti rehab masjid ini untuk memperbesar bangunan yang sudah ada. Ini sekaligus merupakan bentuk kecintaan masyarakat terhadap fasilitas ibadah. Dengan masjid yang bagus tentu sama dengan memakmurkan masjid.

Serda Marda Saputra Babinsa Koramil 11/Parlilitan bersama rekannya Serda Turyadi yang sejak awal selalu ikut bergotong royong merenovasi masjid ini mengatakan, Niat kami ikhlas dan mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah bagi kami dan masyarakat,” kata Serda Mardan disela-sela gotong royong tersebut.

Baca juga :   Beri Khutbah Jumat, Kapenrem 081/DSJ Ingatkan Pentingnya Menjaga Amanah

Ketua DKM Ali Tumanggor, mengatakan, kerja bakti rehab masjid ini untuk memperbesar bangunan yang sudah ada. Ini sekaligus merupakan bentuk kecintaan masyarakat terhadap fasilitas ibadah. Dengan masjid yang bagus tentu sama dengan memakmurkan masjid.

Baca juga :   Lewat Kegiatan Bhakti Sosial, Danramil-02/Pondok Gede Sampaikan Pesan Kepahlawanan

Baca juga :

• Tim Tarik Tambang Gabungan Kodim 0501/ JP BS Menang Dalam Babak Penyisihan

• Personil Kodim 0503/JB Laksanakan Penyuluhan dan Tes Urine

• Koramil 1312-04/Rainis Bersama Jemaat Germita Efrata Tabang Membangun Menara Gereja

Menurut dia, pembangunan masjid ini telah berjalan dan anggaran pembangunan dari swadaya masyarakat. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para dermawan yang sudah peduli terhadap pelaksanaan pembangunan masjid.

“Kami meminta doa kepada semua pihak, mudah-mudahan pembangunan masjid ini berjalan lancar,” ujarnya.

Lanjut Ali Tumanggor, kegiatan rehab masjid ini sebagai bentuk kegiatan ibadah. Karena masjid sebagai sarana ibadah dan sebagai umat Islam harus memakmurkan masjid. “Mudah-mudahan, pembangunan masjid ini bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Saat istirahat melaksanakan gotong royong, seperti tradiis para leluhur, warga menggelar makan bareng agar terjalin keberkahan dan rasa kebersamaan diantara pemuda dan tokoh masyarakat. (VR5/*)

About admin

Check Also

EKM Penyebar Hoaks Di Papua Kerap Berkomunikasi Dengan Veronica Koman, DPO Kasus di Surabaya

Spread the loveViralreporter5.com, Papua – Penangkapan terhadap EKM Ketua KNPB-OPM wilayah Merauke yang juga pemilik akun …