Renovasi Osvia Boscbou Menjadi Cagar Budaya, Danrem 081/DSJ Kembali Mendapatkan Apresiasi

Kota Madiun – viralreporter5.com | Siang ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. kembali menerima tamu, kali ini dari Owner PT Refindo Inti Selaras Slamet Oetoyo bersama rekan-rekannya, bertempat di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39, Kota Madiun, Rabu (19/2/2020).

Danrem yang saat itu juga tengah berada di sana, mengaku senang atas silaturahmi yang dilakukan oleh oleh Owner PT Refindo Inti Selaras bersama karyawan lainnya.

Setelah bercengkerama sejenak, kemudian tampak Danrem mengajak Slamet dan rekan-rekannya berkeliling ke berbagai tempat yang terdapat di kawasan Cagar Budaya Osvia Boscbou, seperti Galeri Batik Mataraman, Guest House, Osvia Boscbou Garden, Diklat penggemukan sapi dan tempat pemancingan umum.

Sambil melihat-lihat, Slamet mengutarakan kekagumannya atas sosok Kolonel Inf Masduki yang telah mampu merenovasi Cagar Budaya Osvia Boscbou menjadi sesuatu yang lebih bernilai dan menarik.

Karena menurutnya, selama ini ia bersama rekan-rekannya yang lain hanya mengetahui jika Osvia Boscbou merupkaan bangunan tua peninggalan penjajah belanda yang digunakan sebagai Asrama Korem 081/DSJ.

Ia berharap, atas upaya yang dilakukan oleh Kolonel Inf Masduki tersebut, Cagar Budaya Osvia Boschbou dapat dinikmati oleh masyarakat dan menjadi kebanggaan bagi Kota Madiun. (vr5/*)

Check Also

Tingkatkan Kinerja Kodim 0505/JT Gelar Apel Danramil dan Babinsa

Jakarta Timur, viralreporter5.com |  Kodim 0505/Jakarta Timur Gelar apel Danramil dan jajaran Babinsa dengan tema …