oleh

Rindam Jaya Gelar Latihan Berganda Siswa Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA.2022

-Pendidikan, TNI-15 views

Viralreporter5.com, Jakarta – Upacara Pembukaan Latihan Berganda Siswa Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA. 2022 dilaksanakan di Lapangan Pancasila Dodiklatpur Rindam Jaya, Gunung Bunder l, Bogor. (Jumat, 16 September 2022).

Dalam membacakan amanat Danrindam Jaya, Irup Letnan Kolonel Inf Adji Santoso Dandodik Belanegara menyatakan Latihan Berganda dilaksanakan selama 6 hari dari tanggal 16 s.d 21 September 2022 adalah merupakan latihan puncak dengan aplikasi langsung materi pelajaran yang telah siswa terima di homebase, sekaligus merupakan sarana dalam membentuk dan menciptakan seorang Bintara Infanteri yang handal, tangguh serta professional dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Latihan yang akan saudara laksanakan cukup menguras energi dan konsentrasi, untuk itu siapkan mental dan fisik saudara, ikuti seluruh petunjuk dan arahan Pelatih agar saudara selamat dan sukses dalam latihan ini, mengingat resikonya cukup tinggi.” ujarnya.

“Selamat berlatih semoga Tuhan YME selalu memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai” tandas Irup. (@2022)