Rumah Warga Ambruk, Koramil 08/Johar Baru Laksanakan Karbak

Jakarta, viralreporter5.com – Koramil 08/Johar Baru dibantu anggota PPSU dan warga Johar Baru melaksanakan karya bakti (Karbak) di rumah seorang warga yang roboh semalam. Sabtu(16/5/20).

Rumah milik Yarsih yang beralamat di Jl. Percetakan Negara II Kawi Kawi Atas No. 7 Rt 08, RW 07, Johar Baru roboh bagian atapnya karena termakan usia.

Untuk membantu meringankan beban Yarsih, Danramil bersma anggota Koramil 08/Johar Baru dibantu PPSU dan warga sekitar mengangkat puing – puing plafon dan genteng yang roboh.

“Kejadian nahas ini terjadi tadi malam, beruntung sekali bu Yarsih selamat dan sementara waktu tinggal bersama salah seorang tetangga”, jelas Mayor Inf Dasim.

Kami saat ini membantu merapikan serta membersihkan puing – puing, kedepannya bersama Camat Johar Baru kita akan bantu perbaikan sederhana rumah bu Yarsih.

“Danramil juga menyerahkan paket sembako untuk ibu Yarsih yang tinggal sebatang kara ini. Bulan Ramadhan adalah bulan berbagi, semoga bantuan kami bisa meringankan beban bu Yarsih”, tutup Danramil. (vir5/*)

Sumber: Penerangan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS

Check Also

Pengurus Taekwondo Kalsel Secara Resmi di Lantik Secara Virtual

Banjarmasin, viralreporter5.com | Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letnan Jenderal TNI (Purn) H …