Home / Kesehatan / Sadar Pentingnya Kesehatan, Prajurit TNI di Madiun ini Manfaatkan Fasilitas Kesehatan di Tempat Tugas

Sadar Pentingnya Kesehatan, Prajurit TNI di Madiun ini Manfaatkan Fasilitas Kesehatan di Tempat Tugas

Spread the love

Viralreporter5.com, Kota Madiun  – Paham betapa pentingnya kesehatan, Prajurit TNI di Madiun ini menyempatkan diri untuk memeriksakan kesehatannya di tengah melaksanakan tugas pengamanannya.

Dialah Paur Penrem 081/DSJ, Letda Inf Lamidi yang memanfaatkan keberadaan fasilitas kesehatan yang disediakan oleh Polres Madiun Kota dalam rangka pengamanan kegiatan Parluh PSHT Pusat Madiun.

Baca juga :   Kodim 1712/Sarmi Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Di Seluruh Fasilitas Umum

Ditemui selesai memeriksakan dirinya, Lamidi menyampaikan kalau pemeriksaan kesehatan semacam itu merupakan hal rutin yang sering dilakukannya.

“Kalau pemeriksaan semacam ini tidak hanya waktu di sini saja saat bertugas, namun rutin saya lakukan, paling tidak satu bulan sekali,” ungkapnya di Posko Pengamanan Manisrejo, Taman, Kota Madiun, Jumat (12/3/2021).

Baca juga :   Penrem 081/DSJ Senantiasa Tingkatkan Kemampuan SDM-nya

Ditanya tujuannya, ia mengatakan cuma ingin mengetahui kondisi tubuhnya dalam kondisi sehat atau tidak. “Terlebih usia di atas 50 seperti saya ini, tentunya harus rajin-rajin memeriksakan atau mengecek kondisi kesehatan,” ujarnya.

Lamidi juga menegaskan, terlebih sebagai Prajurit TNI seperti dirinya, tentunya dituntut untuk dapat memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar dalam mendukung pelaksanaan tugas dan pengabdian sehari-hari.

Baca juga :   Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman Dan Jalankan Prokes, Babinsa Koramil-02/Pjr Bersama Tripilar Laksanakan Pam

“Yang jelas, apapun pekerjaan atau aktivitas kita, kalau kondisi tubuh kita sehat dan fit, tentu kita akan dapat melakukannya dengan baik dan optimal,” tandasnya. (vr5@2021)

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …