oleh

Salurkan BTPKLWN Migor, Anggota Koramil 05/Cpt Ingatkan Warga Tetap Disiplin Prokes

-Sosbud, TNI-88 views

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Anggota Koramil 05 Ciputat Kodim 0506 Tangerang terus  melaksanakan monitoring pengawasan protokol kesehatan saat pelaksanaan penyaluran BTPKLWN Minyak Goreng yang dilaksanakan di Makoramil  05 Ciputat  Jl Dewi  Sartika, Kel Ciputat. Kec Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (21/05/2022).

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran kasus covid-19 dan mencegah tidak terjadi penyebaran disaat pelaksanan penyaluran bantuan tersebut.

Selain mengawasi dan memonitoring prokes, terlihat juga anggota Koramil 05/Cpt membantu para penerima bantuan yang usia tua dengan menuntun dan mempermudah proses menerima bantuan.

Disampaikan Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05 Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa menjelaskan, dalam penyaluran BTPKLWN Minyak Goreng, tetap kita jaga penerapan disiplin protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran covid 19.

Danramil mengatakan, anggota Koramil 05/Cpt melaksanakan pengawasan dan pengamanan agar memperlancar penyaluran bantuan berjalan tertib, aman dan tidak ada  penyebaran covid-19.

“Di samping itu pengawasan juga dilakukan lebih intensif karena dalam pelaksanaan ini ,sangat riskan terjadinya kerumunan warga masyarakat. Oleh karena itu, kita selalu ingatkan dan himbau warga untuk tetap tertib dan disiplin prokes saat menunggu, dan tertib antrian agar pelaksanan dapat berjalan dengan lancar dan aman.” jelas Kapten Inf Rahmat Sentosa.

“Pengawasan yang dilakukan agar seluruh warga masyarakat yang berada di Makoramil 05 Ciputat untuk mentaati apa yang disampaikan para anggota. demi  suksesnya pelaksanaan penyaluran bantuan ini.” tegas Danramil. (@2022)