Home / TNI / Sambut Hari Jadi Ke-62, Kodam XII/Tpr Gelar Karya Bhakti di TMP Dharma Patria

Sambut Hari Jadi Ke-62, Kodam XII/Tpr Gelar Karya Bhakti di TMP Dharma Patria

Kubu Raya, viralreporter5.com |Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan karya bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Sungai Raya, Kubu Raya. Karya Bhakti ini dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-62 Kodam XII/Tpr, Selasa (14/7/20).

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Baca juga :   Pemkot Terima Donor Plasma Darah Dari Polres Dan Kodim 0506/Tgr

Dikatakan olehnya, karya bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan ini diikuti oleh perwakilan dari satuan – satuan jajaran Kodam XII/Tpr Garnizun Pontianak.

Baca juga :   KAI Ubah Jadwal Operasi KLB, Jalan 2 Hari Sekali

“Kegiatan ini sebagai wujud penghargaan sekaligus penghormatan kita terhadap para Pahlawan yang telah berjasa bagi negara dan bangsa,” katanya.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., juga mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan dalam rangka hari jadi ke-62 Kodam XII/Tpr, ini juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh satuan jajaran Kodam.

Baca juga :   Dadakan, Puluhan Prajurit Korem 172/PWY Si Tes Urine Secara

“Karya bhakti ini kami gelar secara massal, jadi hari ini seluruh satuan jajaran juga melaksanakan,” pungkasnya. (vr5/* Pendam XII/Tpr)

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …