Sambut Hari Juang TNI AD, Babinminvetcad Gelar Lomba Olahraga

VIRALREPORTER5.COM, SEMARANG | Dalam rangka mengolahragakan anggotanya dan sekaligus memperingati Hari Juang TNI AD ke 74 tahun 2019, Babinminvetcaddam IV/Diponegoro menggelar lomba olahraga bola voli, badminton dan tenis meja.

Lomba yang dilaksnakan 3-5 Desember 2019 itu, diikuti oleh 36 Tim dari Kantor Minvetcad (Kanminvetcad) dan 1 Tim dari Markas Babinminvetcad (Mababin).

Kababinminvetcaddam IV/Diponegoro Kolonel Inf Sardiman menyampaikan, apa yang dilakukan Babinminvetcad merupakan salah satu upaya untuk memacu semangat anggota untuk berolahraga.

Baca juga :   Acara Penyerahan Tugas Dan Tanggung Jawab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Rai Rudal D Yonarhanud 15/DBY

Olahraga merupakan salah satu cara paling efektif untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita. Oleh karenanya olahraga sangat penting dilakukan agar tubuh kita tidak gampang lemas, loyo, dan gampang sakit.

“Jadikan olahraga sebagai kebutuhan agar badan kita tetap prima dan tidak mudah terkena penyakit. Olahraga apa saja, mulai dari senam, jalan kaki, lari, dan lain sebagainya”, jelasnya.

Baca juga :   Babinsa Tanjung Terpaksa Beri Pelajaran Bagi Para Remaja Balapan Liar

Lomba olahraga yang digelar kali ini terdiri dari bola voli yang diikuti oleh 5 Tim gabungan dari Kakanminvetcad wilayah Kolrem 071, 072, 073, 074 dan Mababin. Sedangkan untuk badminton dan tenis meja masing-masing Kanminvet mengeluarkan satu Tim dan Mababin satu Tim, imbuhnya.

Baca juga :   Kapolri Idham Azis Apresiasi Pilkada Serentak 2020 Berlangsung Aman, Lancar dan Tertib

Kababinminvetcad berharap dengan digelarnya perlombaan ini dapat memantik semangat anggotanya untuk berolahraga sehingga siap menjalankan setiap tugas dan tanggungjawab yang dibebankan kepadanya.

“Bila kondisi tubuh kita sehat dan bugar, niscaya mampu beraktifitas dengan baik dan mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik pula”, pungkas Kolonel Inf Sardiman penuh keyakinan. (VR5/*)

Check Also

Dandim Jakarta Pusat Dukung Penyuntikan Vaksin Di Wilayah Dengan Terjunkan Babinsa Untuk Awasi Vaksinasi

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat –  Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Kartini memantau pelaksanaan suntik vaksin, …