Home / Polri / Sambut HUT Bhayangkara Ke- 74, Dan HKGB Ke-68, Bhayangkari Cab Tangerang Selatan Adakan Baksos Di Kp.Babakan

Sambut HUT Bhayangkara Ke- 74, Dan HKGB Ke-68, Bhayangkari Cab Tangerang Selatan Adakan Baksos Di Kp.Babakan

Tangerang Selatan, Setu,  viralreporter5.com | Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68 Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan sekaligus HUT Bhayangkara Ke- 74, anggota Bhayangkari Polres Tangerang Selatan menggelar bakti sosial di Kp.Babakan Rt. 02/03 Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, Kamis (25/06/20).

Ny. Indah Luckyto Ketua Cabang Bhayangkari Tangerang Selatan didampingi Ny. Lisa Rolando Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cisauk dan Ny. Hj. Siti Romlah Hamdani Ibu Camat Setu, menyampaikan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka HKGB Ke-68 dan sekaligus menyambut HUT Bhayangkara Ke 74, dengan membagikan 100 paket sembako secara simbolis.

“Paket sembako, kita serahkan kepada Ketua RW/RT untuk di distribusikan kepada warga sesuai data dari kelurahan yang berhak menerima bantuan tersebut.

Kegiatan baksos merupakan wujud kepedulian bhayangkari kepada masyarakat, terlebih ditengah dampak covid-19 dengan berbagi kebahagiaan dan rasa syukur kami dapat berbagi kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19. Mudah – mudahan bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, “ungkapnya.

Baca juga :   Sosialisasi Protokol Kesehatan, Babinsa Pamulang Barat Tingkatkan Komsos

Sedangkan Madzuki.SH Lurah Babakan menyampaikan, terima kasih kepada ibu Bhayangkari Polres Tangsel dan Bhayangkari Polsek Cisauk yang sudah berbagi dan peduli kepada masyarakat kami.

“Kami dari kelurahan Babakan  sangat bangga, adanya kepedulian aparat terhadap warga kami. Polri selama ini sudah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat kami khususnya di kelurahan Babakan Kecamatan Setu, “ujar Lurah Madzuki.

Tanggapan Dan Apresiasi

Ketua RW 03 Usman juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ibu Bhayangkari melalui kegiatan Baksos ini. “Atas nama warga, Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya semoga niat baik ibu ibu dalam berbagi mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Amin “ungkapnya.

Ibu Siti Romlah (33 thn) warga RT 02/03 profesi pedagang kecil sangat bersyukur adanya baksos yang diterimanya. “Alhamdulillah mas,  bantuan sembako emang sangat kami butuhkan. Terlebih wabah virus corona yang mewabah, kita untuk mencari makan aja susah bener mas, belum lagi memikirkan pendidikan anak – anak yang harus sekolah.”tuturnya.

Baca juga :   Babinsa Jatake Laksanakan Komsos di PT SEIV RT 03/05 Jatake

Syukurlah, adanya kepedulian bapak Polisi dapat meringankan beban hidup kami khususnya warga yang ada di sini.”ungkap Ibu yang memiliki tiga anak yang masih kecil – kecil.

Apresiasi juga disampaikan Bill Sarnadih Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, adanya kegiatan baksos yang dilaksanakan Ketua Cabang Bhayangkari Tangerang Selatan bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cisauk menunjukkan kepedulian sosial di lingkungan kami, terutama kepada kaum dhuafa, anak-anak yatim piatu yang perlu pendapatkan perhatian dari kita bersama.

Ini salah satu solusi dalam permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat. Kami sebagai generasi muda, tentunya mendapat pembelajaran berharga dari kegiatan ini. Karang Taruna Kec Setu sangat bangga dan mendukung program pihak kepolisian.

Baca juga :   Kapendam XII/Tpr : TMMD 106 Menyatukan Dusun di Ujung Negeri

“Ditengah kesibukan mereka memberikan pelayanan kepada masyarakat, pihak kepolisian masih menyempatkan untuk saling berbagi.”ujar Bill Sarnadih.

“Sekali lagi kami menyampaikan terimakasih kepada pihak Kepolisian dengan kegiatan baksos dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74 dan HKGB Ke-68.”Pungkas Bill Sarnadih.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu bersama jajaran pengurus mengucapkan, “SELAMAT HARI BHANGKARA KE-74
Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Hadir dalam kegiatan  AKP Rolando V.A Hutajulu. SH.MH, Ibu Sekcam Setu Dr. Pani Topan, Ibu Lurah Babakan Ny. Hasanah Masduki, Pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari, Madsuki. SH Lurah Babakan, Subur Ketua RT.02 Kp. Babakan, Firman Ketua Karang Taruna Kel Babakan dan Tokoh Masyarakat Kp. Babakan. (vr5/* Lingga)

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …