Sasar Dua Stasiun KRL, Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah Cek Rutin Pengawasan PDMK

Jakarta Barat, viralreporter5.com |  Masih dalam penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah – Kodim 0503 Jakarta Barat melaksanakan pengecekan rutin pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan menyasar dua stasiun KRL Commuterline yakni Stasiun Pesing di Kelurahan Wijaya Kusuma dan Stasiun Grogol, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (18/7/2020).

Baca juga :   Babinsa Koramil 06/Kg Bersama Babhinkamtibmas Bagikan Masker Gratis Di Pasar Tradisional

Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma Serda Andri terus melakukan pengawasan penerapan PDMPK di Stasiun Pesing, “Seluruh penumpang Kereta KRL Commuter Line yang akan ke Jakarta dan Tangerang sampai saat ini masih disiplin mematuhi protokol kesehatan”.

Baca juga :   Putus Rantai Covid 19 Jajaran Koramil 06 CP dan Tiga Pilar Cempaka Putih Gelar Operasi Yustisi

Sementara itu Babinsa Kelurahan Jelambar Baru Serda Joko Siswanto juga mengecek dan mengawasi penerapan PDMPK di area Stasiun Grogol. “Alhamdulillah hari ini seluruh pengguna KRL Commuter Line disiplin mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Serda Joko Siswanto kepada awak media.

Baca juga :   Babinsa Koramil 05 TA dan Tiga Pilar Pantau Rapid Test dan Pembagian Sembako di Petamburan

Pengawasan penerapan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di Stasiun Pesing dan Stasiun Grogol berjalan aman, tertib dan lancar. (vr5/*)

Check Also

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Cibugel Sertu Aminudin Hadiri Musrenbang Desa

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para …