Satgas Covid-19 Kota Serang, Kabagops Pimpin Giatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Kota Serang,viralreporter5.com | Guna mewujudkan masyarakat yang patuh hukum dan berbudaya hidup sehat, satuan tugas (Satgas) Covid-19 Kota Serang giatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang dan daerah sekitarnya. Rabu (2/12/2020).

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM., bersama Satgas Covid-19 yang terdiri dari petugas gabungan POLRI, TNI, Satpol PP dan BPBD.

Baca juga :   TMMD Ke-109 TA. 2020 Secara Resmi Dibuka, Dengan Penandatanganan dan Penyerahan Berita Acara Kepada Dandim 1714/Puncak Jaya 

“Hari ini satgas Covid-19 Kota Serang melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., MM., saat diwawancara awak media dilokasi.

AKP Yudha menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga :   Babinsa Ramil 17/Idt Beri Motivasi Pramuka Penggalang SMP Negeri 1 Idi Tunong

“Adapun target peningkatan disiplin protokol kesehatan 3M di era pendemi covid-19 terhadap masyarakat Kota Serang,”tuturnya.

Masih kata AKP Yudha, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir atau gunakan Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau tidak berkerumun,”jelasnya.

Baca juga :   Babinsa Koramil 08 JB dan Anggota Koarmada Patroli Protokol Kesehatan di Pasar Lokbin Abdul Gani

Masih didapatkan masyarakat yang tidak memakai masker.

“Kami langsung berikan sangsi teguran dan sosial bagi yang tidak memakai masker kemudian kita berikan masker,”ungkap Kabagops.

“Sinergi, komunikasi dan koordinasi untuk tegakan peraturan dan wujudkan masyarakat yang patuh hukum dan berbudaya hidup sehat.
Aman, Iman dan Imun,”tungkasnya. (vr5/* HUMAS).

Check Also

Korem 061/Sk Tayangkan 8 Vidiotron dan 115 Banner Himbau Dukung Vaksinasi Nasional

Viralreporter5.com, Bogor  –  Terkait maraknya pemberitaan hoax tentang Vaksin, Danrem 061/SK dengan Cepat dan tegas …