Satgas Pamtas Raider 300 Menanamkan Disiplin Sejak Dini Kepada Anak Sekolah Dasar

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana Dipimpin Letda Inf Radianto, memberikan pelayanan potong rambut dan buku serta alat tulis kepada anak usia sekolah dasar di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (07/01/2020)

Baca juga :   Kodim 0503/JB Berikan Bingkisan Untuk Wirawati Catur Panca Cabang Jakarta Barat

Hal tersebut di laksanakan agar para anak usia sekolah lebih menjaga disiplin seperti tetap kelihatan rapi dari segi rambut, selain itu pos Workwana juga memberikan buku dan alat tulis dengan harapan mereka lebih semangat dan giat dalam belajar.

Baca juga :   Babinsa Kedaung Komsos Dengan Tiga Ajak Protokol Kesehatan

Anak sekolah merupakan lembaran baru untuk melakukan kegiatan belajar yang harus di tunjang dengan tekat serta semangat yang tinggi sehingga kedepanya prestasi yang di raihpun dapat meningkat.

Pos Workwana akan selalu berupaya untuk mewujudkan cita cita mereka dengan mengajarkan kedisiplinan dan memberikan semangat agar tidak putus di tengah jalan.

Baca juga :   Putus Penyebaran Covid-19, Koramil 07/Pda Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Hermanus salah satu anak merasa sangat senang dapat potong rambut dan di beri buku serta alat tulis sama abang abang di Pos Workwana. (vr5/*)

Check Also

Tiga Pilar Karet Tengsing Gelar Pengawasan dan Penindakan PSBB Transisi pada Warga dan Pedagangan

Viralreporter5.com, Kodam Jaya,¬†Jakarta Pusat – Babinsa Karet Tengsin Pelda Basuki bersama Tiga Pilar melakukan pengawasan …