Home / Polri / Satgas Raider 300 Bagikan Alquran Kepada Tempat Pengajian Warga Perbatasan

Satgas Raider 300 Bagikan Alquran Kepada Tempat Pengajian Warga Perbatasan

Keerom,  viralreporter5.com | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis dipimpin oleh Serda Afdal bagikan Alquran kepada tempat pengajian anak-anak perbatasan di TPA Nurul Jannah di Kampung Wonorejo, Distrik Mannem. Kamis (11/6/2020)

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pqmtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom. Jumat (12/6/2020)

Kondisi Indonesia yang saat ini sudah mulai ke situasi New Normal sehingga aktifitas di masyarakat sudah mulai memulih, dalam artian masyarakat sudah bisa melaksanakan kegiatan di luar rumah maupun bepergian, sehingga banyak tempat-tampat yang sudah mulai ramai, tetapi masih tetap melaksanakan protocol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Baca juga :   Jaga Kebugaran Tubuh, Persit Kodim 0209/LB, Laksanakan Senam Pagi

Dalam situasi ini sangat berdampak baik bagi setiap lapisan masyarakat, seperti tempat ibadah yang mulai didatangi masyarakat, karena di kondisi wabah Covid 19 masyarakat dianjurkan untuk beribadah di rumah masing-masing untuk mengindari terjadinya penularan wabah virus Corona di masyarakat.

Baca juga :   Peltu Nanang Lakukan Silaturahmi Dengan Lurah Karang Sari

Hal tersebut yang sudah dilaksanakan oleh masyarakat Kampung Wonorejo dengan mulai melaksanakan ibadah di masjid maupun musollah yang ada di Kampung Wonorejo, dengan ini anak-anak juga mulai bersemangat untuk datang ke TPA Nurul Jannah untuk melaksanakan pengajian ataupun memperdalam ilmu maupun kemampuan dalam mendalami Alquran.

Melihat dari semangatnya anak-anak Kampung Wonorejo untuk melaksanakan pengajian, Satgas Raider 300 berikan bantuan Alquran kepada tempat mereka melaksanakan pengajian yaitu di TPA Nurul Jannah, diharapkan dengan bantuan Alquran ini anak-anak menjadi giat untuk belajar mengaji di TPA Nurul Jannah.

Baca juga :   Dandim 0503/JB Melayat Di Rumah Duka Ketua MUI Jakarta Barat

Bapak Ustadz Nurti Suryadi (49) selaku guru ngaji anak-anak di TPA Nurul Jannah, mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang telah peduli dengan anak-anak Kampung Wonorejo dengan berikan bantuan Alquran. (vr5/*)

Autentikasi: Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …