Home / Polri / Satgas Raider 300 Bersama BNN Papua Memusnahkan Barang Bukti Narkotika

Satgas Raider 300 Bersama BNN Papua Memusnahkan Barang Bukti Narkotika

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, PAPUA |Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw dipimpin Wadan Satgas Kapten Inf Kennedi Tinambunan melaksanakan pemusnahan barang bukti narkotika bersama BNN jayapura, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua. Senen (25/11/19)

Barang bukti narkotika yang diamankan merupakan hasil dari pemeriksaan yang di laksanakan oleh jajaran Satgas Pamtas Yonif Raider 300 yang berjenis ganja.

Baca juga :   Danramil 01 Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Pemusnahan yang dilakukan langsung oleh kepala BNN Jayapura AKBP Imam Syafi’i yang di hadiri dari Kejaksaan, BPOM Jayapura dan Pasi Intel Satgas Raider 300 ( Lettu Inf Yudha Hanggara)

Kepala BNN AKBP Imam Syafi’i juga mengatakan, pemusnahan barang bukti ini mengamankan anak-anak papua dari jeratan narkotika.

Baca juga :   Anggota Koramil 06/KD Laksanakan Penyemprotan Disinvectant Anti Virus Corona

Dengan pemusnahan barang bukti tersebut, dapat menyelamatkan anak bangsa khususnya didaerah papua dari penyalagunaan narkoba, ungkap Imam.

Dansatgas Raider 300, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menyampaikan melalui Wadan Satgas semoga dalam penangkapan dari hasil pemeriksaan jajaran Satgas Raider 300 dapat memberikan efek jerah terhadap pemuda-pemuda yang masih mempunyai niat mengkomsumsi atau mengedarkan barang-barang terlarang tersebut.

Baca juga :   Peltu Darsono Anggota Koramil 04/Ciledug Lakukan Protokol Kesehatan di Pasar

Kepala BNN Jayapura AKBP Imam Syafi’i mengucapakan terima kasih kepada Satgas Raider 300/Bjw yang sudah memberikan hasil dari jajaran Satgas Raider 300 berupa narkotika jenis ganja serta pelakunya, semoga kedepannya dapat berjalan dengan baik berkoordinasi dengan BNN.(vr5/*)

About admin

Check Also

Kembali Memperkuat Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi Resmi Menjabat Kepala Staf Koarmada II

Spread the loveViralreporter5.com,. Surabaya – Roda mutasi di jajaran pimpinan Komando Armada II kembali bergulir. Kali …