Home / Polri / Satgas Raider 300 Ikut Serta Mengantarkan Pemakaman Warga Binaan

Satgas Raider 300 Ikut Serta Mengantarkan Pemakaman Warga Binaan

Keerom, viralreporter5.com | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Workwana dipimpin Sertu Aditya Permana mengikuti prosesi pemakaman dan ikut mengantarkan salah satu warga keperistirahatan terakhir di Kampung Yamta Pir ll, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (26/6/2020)

Baca juga :   9 Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi Malam Koramil-01/Koja Bersama Tripilar Koja

Dalam proses pemakaman dihadiri oleh Kepala Kampung, tokoh Kampung, anggota keluarga, anggota Satgas juga dari anggota Polsek Arso.

Bersama warga Kampung Yamta Anggota Satgas Raider 300/Bjw mengikuti prosesi pemakaman Bapak La Ane (78) yang meninggal karena sakit di RSU Swakarsa, jenazah almarhum Bapak La Ane di makamkan di pemakaman umum yang berada di Kampung Yamta Pir ll.

Baca juga :   Taklimat Awal Danrem 081/DSJ Pada Latihan Posko I Kodim 0806/Trenggalek

Setelah selesai prosesi pemakaman, dalam sambutannya Anak dari Almarhum Bapak La Ane mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang menghadiri prosesi pemakaman.

“Terimakasih atas semua yang telah ikut mengantarkan Ayahanda alhmarhum Bapak La Ane untuk peristirahatan terakhirnya, semoga Allah menempatkan beliu disisinya, kemudian saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anggota Satgas yang ikut andil untuk hadir dan mengikuti proses pemakaman Bapak Almarhum La Ane dari awal mengantarkan jenazah sampai selesai dikebumikan,” ujar anak dari almarhum Bapak La Ane dalam sambutannya. (vr5/*)

Baca juga :   Tersenyum Dan Mendukung Penuh Tugas Suami

Autentikasi: Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad Terima Senjata Api Dari Warga

Viralreporter5.com, Kab TTU,NTT – Satgas Pamtas RI-RDTL Untuk kesekian kalinya kembali terima penyerahan senjata api …