Home / Polri / Satgas Raider 300 Melaksanakan Gotong Royong Membuat Pondasi Rumah Warga

Satgas Raider 300 Melaksanakan Gotong Royong Membuat Pondasi Rumah Warga

Spread the love

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 Dpp Srt Dadan Melaksanakan pembuatan pondasi rumah warga bertempat di Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senen (02/12/19)

Kegiatan Membantu masyarakat dalam pembuatan pondasi rumah salah satu milik masyarakat Kampung Naramben, kegiatan tersebut didasari oleh kerja sama yang baik antara Personel Pos Arso 13 Satgas Yonif Raider 300 dengan masyarakat Kampung Naramben.

Baca juga :   Ini Perhatian Babinsa Pelda Sarim pada warga Penderita Struk

Kegiatan yang dilakukan adalah salah satu bentuk kepedulian Pos Arso 13 terhadap masyarakat Kampung Naramben, dalam membangun rumah layak huni karena di Kampung Naramben sendiri masih banyak rumah yang kurang layak huni.

Baca juga :   Babinsa Koramil Cempaka Putih Bagikan Sembako Pada Anak Disabilitas

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P mengatakan akan terus membantu dan mewujudkan rumah layak huni di daerah kampung binaan, khususnya di Kampung Naramben dengan masyarakat secara bergotong royong karena dengan kegiatan itu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga mempertahankan budaya gotong-royong masyarakat setempat, selain melaksanakan tugas pokok dalam keamanan, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, juga ikut membantu dalam meningkatkan kesejahteraan warga Kampung Naramben.

Baca juga :   Babinsa Monitor Dan Kawal Pembagian Bantuan Langsung Tunai

Bapak Yemi dan masyarakat sangat berterima kasih dengan hadirnya Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang selalu bisa membantu kesulitan masyarakat, serta selalu bisa dekat dengan masyarakat di daerah perbatasan. (vr5/*)

About admin

Check Also

EKM Penyebar Hoaks Di Papua Kerap Berkomunikasi Dengan Veronica Koman, DPO Kasus di Surabaya

Spread the loveViralreporter5.com, Papua – Penangkapan terhadap EKM Ketua KNPB-OPM wilayah Merauke yang juga pemilik akun …