Satgas Raider 300 Membantu Pelaksanaan Khitanan Warga Yamta Pir II

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana, membantu pelaksanaan khitanan warga Kampung Yamta, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat (29/11/19).

Rasa kedekatan dengan masyarakat dan rasa kekeluargaan yang selama ini di bangun bersama masyaraka dan harus di pupuk sehingga nantinya di harapkan masyarakat juga merasa memiliki TNI, karena TNI milik rakyat dan ada untuk rakyat.

Baca juga :   Cegah Aksi Anarkis Pengunjuk Rasa, Babinsa Margahayu Bantu Kepolisian Lakukan Pemantauan Dan Monitoring

Salah satunya adalah dengan membantu warga yang melaksanakan khitanan, lagi pula anak yang bersangkutan hanya mau di khitan kalau di dampingin bapak-bapak tentara, hal tersebut di sampaikan Ibu Pinto, orang tua anak yang di khitan.

Baca juga :   Antipasi Radikalisme, Dandim 0510/Trs: Bentuk Komponen Bangsa Berkepribadian Dan Berjiwa Bhineka Tunggal Ika

Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan partisipasi dari Bapak-bapak TNI, Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana sehingga acara keluarga kami dapat terlaksana dengan aman dan lancar di sampaikan Bapak Pinto. (VR5/*)

Baca juga :   Plh Danramil 01/Tgr Hadiri Musda Ke-V FSPP Kota Tangerang

Check Also

Koramil 01/Jatinegara Apel Cipkon Bersama Muspika Tiga Pilar Giat PPKM Berbasis Mikro dan Tibmas

Viralreporter5.com, Kodam Jaya,  Jakarta timur – Mayor Czi Jarmadi Danramil 01/Jatinegara bersama Muspika gelar apel …