Satgas Raider 300 Memberikan Sarana Olahraga Bola dan Net Volly Kepada Masyarakat

VIRAREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Waris memberikan sarana olahraga guna menunjang kesadaran berolahraga bagi pemuda di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa (17/12/19).

Pelaksanaan Kegiatan ini di pimpin oleh Letda Inf Dzakiy Faris Naufal dengan harapan kepada masyarakat khususnya pemuda yang berada di Kampung Banda agar meningkatkan kesadaran untuk berolahraga dan menjaga kesehatan jasmaninya.

Baca juga :   Patroli Simpatik Ditengah Corona, Satgas 411 Kostrad Bagikan Sembako di Kampung Tanas Papua

Kampung Banda memang memiliki potensi yang besar dengan kegiatan olahraga, hal ini dapat dilihat dengan adanya semangat para pemuda disekitaran kampung dalam mengikuti kegiatan-kegiatan pertandingan volly setingkat Distrik. Tentunya Pos Waris yang memiliki kampung binaan di Kampung Banda tidak akan melewatkan peluang ini untuk meningkatkan kemampuan pemuda–pemuda tersebut dengan memberikan Sarana Penggalangan.

Baca juga :   Wujud Kasih Sayang, Satgas R Yonif 514 Gelar Bakti Sosial di Wamena

Dalam pelaksanaannya Bola dan Net Volly tersebut di serahkan kepada Bapak Paulinus May selaku Ketua Pemuda di Kampung Banda. Ucapan terima kasihpun di sampaikan oleh Bapak Paulinus atas pemberian Bola dan Net Volly tersebut. (VR5/*)

Baca juga :   Babinsa Koramil 1312-05/Essang Kerja Bakti Pembangunan Pagar Sekolah SDk Imanuel Malat

Check Also

Bersama Gubernur Kalbar, Pangdam XII/TPR Resmikan GAIA Bumi Raya City Mall

Viralreporter5.com, Kubu Raya – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghadiri acara pembukaan GAIA …