Satgas Raider 300 Membuat Sumur Bersama Masyarakat

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara dipimpin Letda Inf Harifuddin bersama masyarakat membuat sumur di Kampung Yamara, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, papua. Kamis (12/12/19).

Air merupakan kebutuhan hidup yang paling utama dalam kehidupan sehari-hari, seperti yang dialami di kampung yamara sudah mulai kekurangan air karena bergantung dengan turunnya hujan.

Baca juga :   Tradisi Sinergitas TNI - Polri Terus Berlanjut

Dengan tidak adanya hujan selama 3 minggu membuat banyak sumur resapan warga yang mulai kering, sehingga pos yamara mempunyai inisiatif untuk membuatkan sumur yang lebih dalam bersama-sama masyarakat agar dapat memenuhi kebutuhan dalam hal ini air bersih.

Karena selama sumur mengering banyak warga yang menggantungkan kehidupan sehari-hari dengan mengambil air di sungai kecil yang airnya tidak bersih yang mengalir di tengah kampung, Dengan kepedulian dari anggota pos yamara membuatkan sumur dengan harapan mendapatkan air yang lebih bersih dan sehat.

Baca juga :   Pangdam XVIII/Kasuari: Mari Kita Dukung Pesta Demokrasi yang Aman, Damai, Lancar, Dan Sehat dari Covid 19

Ucapan terima kasih dari masyarakat kampung yamara kepada Satgas Raider 300, khususnya Pos Yamara yang telah membantu masyarakat membuatkan sumur, semoga sumur yang telah dibuat dapat bermanfaat bagi masyarakat kampung yamara.

Baca juga :   Babinsa Koramil 04/Ciledug Bantu Warga Buat Saluran Air

Related post :

• Atraksi Pencak Silat Meriahkan Resepsi Diplomatik TNI di Mesir

• Retak Tulang Akibat Jatuh, Alex Sanggra Rutin di Rawat Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad

• Satgas Raider 300 Menghadiri Pelantikan Kepala Kampung Serentak Di Keerom

Check Also

PT Kawan Lama Mendonasikan Perlengkapan Kebutuhan Operasional Wisma Pademangan

Viralreporter5.com, Jakarta Utara –  Jumlah pasien Covid-19 setiap harinya bertambah. Sebagai wujud dukungan terhadap aksi …