Satgas Raider 300 Membuat Tugu Selamat Datang Di Kampung Yanemyo

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara membuat tuguh selamat datang di Kampung Yanemyo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (09/01/2020)

Tuguh selamat datang yang rencana di buat pada tahun 2018 dengan menggunakan dana desa tidak berdiri di karenakan dana habis dan tempat untuk mendirikan tuguh tidak di setujui oleh Ondo Afi karena ke salah pahaman antara warga dan Ondo Afi Kampung Yanemyo sehingga rangka tugu terbengkalai dan tidak jadi di berdirikan.

Baca juga :   TNI - Polri di Mamuju, Bagi Sembako di Pulau Karampuang Mamuju

Setelah di berikan penjelasan tentang tempat untuk mendirikan tugu oleh Danpos Yamara Letda Inf Harifudin, Ondo Afi setuju dan memberikan kuasa kepada Anggota Pos Yamara untuk melanjutkan pembangunan dengan menggunakan dana sumbangan dari Ondo Afi, Anggota Pos dan warga masyarakat kampung Yanemyo gotong royong membangun tugu selamat datang dan dikerjakan selama kurang lebih 10 hari.

Baca juga :   Alami Ketuban Pecah, Satgas Yonif R 303 Evakuasi Ibu Melahirkan

Ondo Afi Bapak Markus dan Kepala Dusun Yanemyo Bapak Ian Markus mengucapkan banyak terimah kasih atas kerja keras Anggota Satgas Raider 300 dalam membuat tuguh selamat datang tersebut di Kampung Yanemyo. (vr5/*)

Baca juga :   Pangdam XVIII/Kasuari : Tetap Jaga Kesehatan dengan Rajin Berolah Raga dan Patuhi Protokol Covid-19

Check Also

Peringatan “HARI PEDULI SAMPAH 2021”,  Benyamien : Ekonomi Circular Kunci Pengelolaan Sampah Berkelanjutan

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan  – Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menghadiri seremonial Hari Peduli Sampah …