Breaking News

Satgas Raider 300 Menerima Kunjungan Tim Kesehatan Dari Kemhan

Keerom – viralreporter5.com – Dansatgas Raider 300 Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menerima kunjungan dari tim gabungan kesehatan guna memantau kesehatan personel Satgas Raider 300 di Kampung Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, (04/03/2020)

Kedatangan Tim kesehatan ke Satgas Raider 300 guna memantau serta meninjau perihal kesehatan personel Satgas yang sedang melaksanakan kesehatan, rombongan yang berjumlah 21 orang tersebut terdiri Kolonel Laut dr. Suswardana, Kakesdam, Kolonel Ckm dr. Hadi Juanda , dokter Pranti, dokter Ratna, dokter Nadya, dokter Beny dll.

Kesehatan memang faktor yang paling utama, apalagi di wilayah tempat penugasan Satgas Raider 300 rentan terhadap penyakit malaria, sebab dari itu dari pemerintah maupun pimpinan sangat memperhatikan terhadap masalah kesehatan prajurit di wilayah penugasan, para tim kesehatan menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga kondisi tubuh selalu tetap prima, selalu menjaga kebersihan lingkungan, makan makaman yang bergizi, istirahat yang cukup serta rajin berolah raga.

Semoga dengan kedatangan Tim Kesehatan dapat menambah moril prajurit untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga dapat terhindar dari penyakit terutama penyakit malaria dengan kondisi tubuh yang sehat personel Satgas dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal di daerah perbatasan. (vr5/*)

Sumber: Papen Satgas Raider 300

Check Also

Danramil 03/Teluk Pucung Sambut Kedatangan Jendral TNI Purn Gatot Nurmantyo Di Komplek Seroja

Kodam Jaya, Kota Bekasi, viralreporter5.com | Penghormatan terhadap para pejuang dan veteran harus tetap dipelihara …