Home / Kesehatan / Satgas Raider 300 Peduli Warga Binaan dengan Berikan Pelayanan Kesehatan

Satgas Raider 300 Peduli Warga Binaan dengan Berikan Pelayanan Kesehatan

Keerom, viralreporter5.com | Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dipimpin langsung Dokter Satgas Raider 300 Lettu Ckm dr. Dwi Wahyu Saputra berikan pelayanan kesehatan kepada warga kampung binaan di Kampung Sawiyatami, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom. Sabtu (04/7/2020)

Kesehatan adalah harta yang paling mahal harganya, dengan memiliki tubuh yang sehat semua aktifitas tidak akan terganggu, sehingga perlu diadakan pelayanan kesehatan bagi saudara kita yang berada di pelosok yang sekiranya susah akan mendapatkan pelayanan kesehatan.

Baca juga :   Fabio Maria Lopez Costa : "Penantian Panjang Hadirnya Damai di Tanah Intan Jaya"

Hal demikian yang di laksanakan oleh Satgas Raider 300 dengan tiada hentinya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berada di daerah perbatasan RI-PNG tepatnya di Kampung Sawiyatami.

Pelayanan kesehatan yang di berikan oleh Dokter Satgas Raider 300 Lettu Ckm dr. Dwi Wahyu Saputra kepada kepala Kampung Sawiyatami Bapak Manfred Bagiasi (54) yang sedang mengalami sakit malaria.

Baca juga :   Dandim 0507/Bekasi Ikut Amankan Jalannya Pawai Cap Go Meh di Kota Bekasi

Pelayanan kesehatan yang di berikan berupa penanganan kesehatan awal seperti cek suhu tubuh, cek tensi dan pemberian obat anti malaria sebelum di bawa ke rumah sakit terdekat untuk menerima penanganan yang lebih maksimal.

Diharapkan dengan diberikan penanganan awal oleh Satgas Raider 300 bisa memberikan kesembuhan kepada Bapak Manfred Bagiasi, sehingga bisa dengan segera beraktifitas dengan baik.

Baca juga :   Putra Danramil di Banyumas, Jabat Danrem 071/Wijayakusuma

Bapak Manfred Bagiasi sangat berterima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang sudah dengan tulus iklas membantu memberikan pelayanan kesehatan, semoga dengan kebaikan yang diberikan akan mewujudkan keharmonisan di daerah perbatasan RI-PNG.(vr5/*)

Autentikasi: Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

About admin

Check Also

Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Terima 1 Buah Granat Senapan 40 mm Buatan Belgia dari warga

Viralreporter5.com, NTT – Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad , Rabu 05 …