Satgas Raider 300 Selalu Ada Di Tengah-tengah Masyarakat

Keerom – viralreporter5.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi di pimpin Serda Syahrizal beserta 5 orang Anggota melaksanakan gotong royong membangunan rumah milik Bapak Beni Mekawa yang bertempat di Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Senen (02/3/2020)

Dalam Kegiatan Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi bersama masyarakat Kampung Wembi melaksanakan gotong royong membangun rumah warga guna terciptanya rasa kepedulian serta menjalin keakraban dengan warga masyarakat kp Wembi.
Anggota Satgas Raider 300 dengan warga masyarakat bergotong royong bahu membahu dalam pembuatan rumah warga yang layak untuk di tempati, meskipun teriknya matahari tidak menghalangi untuk memberikan bantuan tenaga dalam pembuatan rumah.

Selain dari pada itu Satgas Raider 300 tidak hanya membantu pembangunan rumah akan tetapi memberikan masukan dan saran kepada masyarakat supaya kegiatan kedepannya baik goyong royong maupun kegiatan lain yang sifatnya bersama-sama agar tetap solid dan koordinasikan dengan baik sama pihak Pos, utamanya pos wembi.

Satgas Raider 300 di samping melaksanakan tugas pokok sebagai pengaman perbatasan akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu baik dari segi keamanan, pelayanan kesehatan, gotong royong dan lain-lain.

Bapak Beni Mekawa selaku tokoh masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Satgas Raider 300 yaitu Pos Wembi atas kerjasama dan bantuannya memberikan tenaga serta waktunya pada masyarakat Kampung Wembi. (vr5/*)

Sumber: Papen Satgas Raider 300)

Check Also

Danrem 071/Wijayakusuma Serahkan Hasil Karya Bakti Serbuan Teritorial Kepada Masyarakat

Banyumas, viralreporter5.com | Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., pada Senin (23/11/2020) …