Home / TNI / Satgas TMMD ke 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi Siapkan Media Pengecoran Dan Ratakan Jalan Desa Kertarahayu

Satgas TMMD ke 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi Siapkan Media Pengecoran Dan Ratakan Jalan Desa Kertarahayu

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Sebagai wujud nyata dalam membantu upaya mendorong pemerintah daerah kab. Bekasi dalam melaksanakan program pembangunan di wilayah kab. Bekasi yang masih tertinggal.

Yang mana TMMD sebagai salah satu agenda kegiatan rutin kodim 0509/Kab. Bekasi yang salah satu sasaran pokok kegiatan TMMD kali ini dilaksanakan dengan melakukan pengecoran jalan desa di kp. Siloa cisaat Desa Kertarahayu serta Pembangunan Posyandu diwilayah tersebut.

Baca juga :   Koramil 04/KS, Bersama Tim SAR Gelar Apel Koordinasi Pencarian & Evakuasi Sriwijaya Air SJ - 182 di Helideck KN. SAR Wisnu

Jalan merupakan infrastruktur utama bagi Masyarakat, guna melaksanakan aktifitas rutin warga sekitar dalam hidup sehari hari.
Kondisi jalan desa yang belum tersentuh pembangunan dan masih kurang layak sebagai salah satu faktor yang menjadi hambatan warga dalam Beraktifitas.

Baca juga :   Dandim 0510/Trs Pimpin Patroli Yustisi Gabungan PPKM di Wilayah, Tekan Penyebaran Covid 19

Kegiatan personil Satgas hari ini adalah pemasangan begesting dan pemerataan pondasi jalan yang akan dilakukan Pengecoran. hal ini bertujuan agar saat pelaksanaan giat pengecoran jalan nanti dapat berlangsung dengan rapi dan sesuai skema yang telah direncanakan.

Baca juga :   Presiden Jokowi Resmikan Ruas Tol Sigli-Banda Aceh Seksi 4

Secara umum pekerjaan pengecoran jalan sudah mencapai 10% dari yang ditargetkan. Diharapkan setelah selesai persiapan dan pemerataan pondasi jalan dapat secepatnya dilakukan pengecoran (vr5@2021)

Sumber : Pendim 0509/Kab.Bekasi

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …