Home / Olahraga / Satgas Yonif 734/Sns Pos Wakasihu Raih juara turnamen TAPATA 16 CUP

Satgas Yonif 734/Sns Pos Wakasihu Raih juara turnamen TAPATA 16 CUP

Viralreporter5.com, Kab Maluku Tengah – Kebersamaan dengan masyarakat desa binaan pos Wakasihu diwujud nyatakan dengan mengikuti turnamen bola voly (TAPATA 16 CUP) yang diadakan oleh muda – mudi alumni sekolah lulusan 2016 di Negri Wakasihu Kecamatan Leihitu Barat, Kab. Maluku Tengah, Jumat (30/7/2021).

Baca juga :   Latihan Peningkatan Kemampuan Pemadaman Api Ringan Bersama TNI Polri dan Balakar 654 Barabai.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di Ambon, Maluku, Jumat (30/7/2021).

Ditambahkannya juga bahwa keikutsertaan dalam turnamen bola voly ini adalah salah satu bentuk untuk memotivasi masyarakat desa Wakasihu untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan antara Pos Satgas, dan dengan situasi pandemi Covid – 19 saat ini kebugaran tubuh harus selalu dijaga untuk meningkatkan imunitas.

Baca juga :   Jaga Keamanan Wilayah,  Danramil 1312-08/Melonguane Perketat Pengamanan Pelabuhan

Danpos Wakasihu Lettu Chb Husni yang hadir dalam pertandingan tersebut mengatakan ada 6 tim yang berpartisipasi mengikuti turnamen pertandingan bola voly tersebut dengan sistem setengah kompetisi sehingga masing – masing tim saling berhadapan.

Baca juga :   Karbak Koramil 07/PDA Bersama Warga di Kampung Pancasila

Muhamad Samal selaku ketua pemuda desa Wakasihu mengucapkan terimaksih untuk partisipasi pos satgas, semoga dengan kegiatan ini tali silaturahmi antara masyarakat khususnya tokoh pemuda dapat terjalin dengan baik, ujarnya. (vr5@2021)

Share this

About admin

Check Also

Serma Solikhin Bersinergi Dengan Tiga Pilar Bantu Lancarkan Vaksinasi Covid-19

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Jakarta Pusat – Babinsa Kelurahan Cikini Serma Sholikhin bersinergi dengan Tiga Pilar melaksanakan …