Home / Polri / Satgas Yonif Raider 300 Membantu Perbaikan Jalan Trans Papua

Satgas Yonif Raider 300 Membantu Perbaikan Jalan Trans Papua

VIRALREPORTER5.COM, PAPUA | Personel Pos Sawiyatami Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang dipimpin oleh Letda Arm Aulia Rahman Ajie bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan perbaikan jalan raya Trans Papua, Kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu (17/11/19)

Baca juga :   Danramil dan Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Bersama Kepolisian Amankan Lokasi Unjuk Rasa Depan Kantor DPRD Kota Bekasi

Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang longsor dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan terutama pada malam hari.

Kegiatan kerja bakti perbaikan jalan trans papua merupakan bagian dari wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 300/Bjw terhadap jalan yang mengalami kerusakan di wilayah binaan Pos Sawiyatami.

Baca juga :   Jalin Kebersamaan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Kunjungi Keluarga Asuh di Perbatasan

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

Paulus Ubur selaku Tokoh Pemuda Kampung Sawiyatami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Personel Satgas atas pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran terhadap warga dan lebih peduli kepada lingkungan di sekitarnya,” tuturnya. (vr5/*)

Baca juga :   Atasi Kesulitan Air Bersih, Babinsa 19/Sipahutar Kodim 0210/TU Bersama Warga Kerjakan Pipanisasi di Desa Sabungan Nihuta III Taput

About admin

Check Also

Satgas Yonif 512 Perserta Hubungan Kekeluargaan  Dengan Mengunjungi Kepala Kampung Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun wilayah …