Satgas Yonif Raider 300 Membantu Perbaikan Jalan Trans Papua

VIRALREPORTER5.COM, PAPUA | Personel Pos Sawiyatami Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang dipimpin oleh Letda Arm Aulia Rahman Ajie bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan perbaikan jalan raya Trans Papua, Kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu (17/11/19)

Baca juga :   25.000 Paket Sembako dari Presiden Djoko Widodo diserahkan oleh Orjen Tni kepada 7 Desa di Kodya Depok

Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang longsor dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan terutama pada malam hari.

Kegiatan kerja bakti perbaikan jalan trans papua merupakan bagian dari wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 300/Bjw terhadap jalan yang mengalami kerusakan di wilayah binaan Pos Sawiyatami.

Baca juga :   Babinsa Pondok Jagung Lakukan Komsos Bahas Kamtibmas dan Covid-19 Bersama Ojol

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

Paulus Ubur selaku Tokoh Pemuda Kampung Sawiyatami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Personel Satgas atas pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran terhadap warga dan lebih peduli kepada lingkungan di sekitarnya,” tuturnya. (vr5/*)

Baca juga :   Diduga Praktik Prostitusi, Karaoke Executive Venesia BSD Digerebek Bareskrim

Check Also

Cegah Kerumunan, Polsek Ciomas bersama TNI Bergerak Cepat

Viralreporter5.com, Serang Kota – Adanya informasi dari masyarakat tentang kegiata turnamen bola voli diditengah Pandemi Covid-19 …