Satgas Yonif Raider 300 Memberikan Bantuan Sarana Olah raga Dan Sarana Ibadah

VIRALREPORTER5.COM, KEEROM | Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Dpp Serda Aditya Panggi memberikan bantuan sarana alat olah raga dan sarana ibadah Alquran kepada masyarakat Kampung Yamara, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.
Jumat (22/11/19)

Kedatangan Personel Satgas ke rumah-rumah masyarakat kampung Yamara untuk mempererat tali silaturahmi, dalam kesempatan tersebut anggota mengajak masyarakat menjalin hubungan baik dengan memberikan bantuan sarana olah raga berupa bola volly, net volly dan sarana ibadah Al-Quran agar tercipta hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Anggota Satgas Yonif Raider 300/Bjw.

Diharapkan dengan pemberian Sarana olahraga ini dapat mempererat kebersamaan antar warga Kampung Yamara dengan bermain bola Volly dan juga kegiatan olah raga bersama nanti antar warga dengan Personel Satgas akan terbangun semangat kebersamaan sehingga akan semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bantuan Al-Quran yang diberikan kepada masyarakat juga bertujuan untuk menambahkan Fasilitas sarana ibadah Kampung Yamara supaya membuat masyarakat menjadi giat beribadah, karena dengan beribadah kita dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah dan selalu memohon pengampunannya dan ridho darinya.

Bapak H. Nursalim selaku imam dan Totoh agama dan Bapak Woec Waben selaku ketua pemuda mengucapkan teriman kasih banyak atas perhatian yg di berikan kepada Kampung Yamara dengan selalu menjalin silaturahmi dan memberikan bantuan berupa sarana olahraga dan Al-Quran. (VR5/*)

Check Also

Penjelasan Pangdam Jaya terkait kejadian di TMP Kalibata 30 September 2020

Jakarta,viralreporter5.com | Bahwa peristiwa kerusuhan di TMP Kalibata pd tgl 30 sept 2020, bahwa para …