“Satukan Persepsi”, DPP OMAN Tingkatkan Konsolidasi Pengurus Jelang Raker Di Bogor

VIRALREPORTER5.COM,TANGERANG SELATAN | Konsolidasi Organisasi Mantan Narapidana (OMAN) segera dilakukan untuk memsolidkan kepengurusan dan struktur organisasi kedepan, sekaligus menyusun program kerja organisasi kedepan.
Demikian dikatakan Noor Khadilah Nasution Ketua Umum DPP Organisasi Mantan Napi (OMAN) saat menggelar konsolidasi kepengurusan di sekretariat di Plaza Cordoba, Nusa Loka BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu sore (15/12/19).

Bersama Ketum Oman, hadir sejumlah fungsionaris DPP OMAN yang mengikuti konsolidasi antara lain, Faisal Rijal Bendahara Umum, Bunda Kaye Pembina DPP OMAN  serta beberapa pengurus lainnya.

Hal ini kita lakukan untuk merapatkan dan mensolidkan kepengurusan dan para anggota yang ada di dalam struktur organisasi ini. Tentunya melalui konsolidasi ini, juga mempererat tali silaturahmi diantara para pengurus dan anggota yang selama ini sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

Baca juga :   Pasar dan Mal Banyak Diserbu Pengunjung Jelang Idul Fitri, Kapenrem 081/DSJ Beri Himbauan

Baca juga :

• Baksos, Bhakti Nyata Kodam IV/Diponegoro Untuk Rakyat

• “Renovasi Masjid Nurul Iman”, Koramil 11/Parlilitan Gotongroyong Bersama Warga

• Tim Tarik Tambang Gabungan Kodim 0501/ JP BS Menang Dalam Babak Penyisihan

Langkah awal yang akan kita lakukan guna mempersiapkan pelaksanaan Rapat Kerja DPP Organisasi Mantan Narapidana yang akan digelar di Bogor pada bulan Januari 2020 tahun depan.”kata Noor Khadillah Nst.

Ditambahkannya, di raker nanti, kita juga menyusun kepengurusan ulang yang nantinya ditempati oleh orang-orang yang memiliki kredibilitas dan skill untuk memajukan organisasi ini kedepannya. Diharapkan, melalui raker tersebut menghasilkan program kerja yang segera dijalankan seluruh fungsionaris dan para anggota.

Namun, yang tidak kalah penting, diungkapkan Noor Khadillah Nasution, konsolidasi kali ini untuk membangun dan membentuk infrastruktur Organisasi yang terstruktur dan solid.

“Kita targetkan susunan kepengurusan harus terbentuk secara lengkap. Jika semua struktur dibangun dengan kebersamaan maka roda organisasi akan berjalan dengan baik, “ungkapnya.

Dikatakan Noor Khadillah Nasution, untuk menjadi organisasi yang besar,  butuh perjuangan dan kerja keras, karena itu diperlukan kesiapan diri untuk kemajuan organisasi ini.

Disisi lain, Bunda Kaye Pembina DPP OMAN mengatakan, kita butuh pengurus yang memilikin loyalitas dan pemikir serta mau bekerja keras di organisasi ini.

Menurutnya, ini organisasi dapat berkembang  maju. Tentunya tidak terlepas dari orang-orang yang berkomitmen dan merasa memiliki terhadap organisasi ini. Saya berharap mulai tingkat kepengurusan sampai ke bawah harus saling mengisi dan bekerjasama dengan satu tujuan yaitu membesarkan organisasi.

” Tidak ada satu orangpun yang mampu berdiri sendiri terlebih didalam organisasi tanpa dukungan dan suport dari pengurus dan anggota lainnya. Semua harus bersinergi, maka organisasi itu akan maju kedepannya”tegasnya.

Semoga di konsolidasi ini menuju raker nanti, saya mengajak semua unsur kepengurusan dan para anggota untuk merapatkan barisan dan bahu membahu mendukung program organisasi. Majunya organisasi semua terpulang kepada para pengurus dan anggotanya. “ungkap Bunda Kaye. (VR5/*lingga)

Baca juga :   Lopo Milenial Beri Pelatihan Kerajinan Tangan Bahan Bekas Kepada Anak - Anak Bipolo

Check Also

Hari Ke Empat Banjir Di HST, Dua Kecamatan Masih Terendam Air

Viralreporter5.com, Barabai – Sudah empat hari musibah banjir melanda kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), walaupun …