oleh

Sebanyak 450 Siswa SD di Vaksin Dalam Program Serbuan Vaksin TNI Polri

Viralreporter5.com, Tangerang Selatan – Sinergitas TNI-Polri sebanyak 450 siswa dan siswi SD 02 Pondok Aren Kota Tangsel di vaksin, vaksinasi di gelar dalam rangka serbuan vaksin yang di gelar di SDN 02 Jalan Puskesmas RT 02/11 Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok Aren, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan louncing dilakukan serentak di seluruh wilayah bersama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang dilakukan secara zoom meeting. Untuk serbuan vaksin TNI-POLRI untuk meningkatkan Imunitas.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan mengatakan, untuk target serbuan vaksin TNI-POLRI dalam louncing hari ini menargetkan sebanyak 600 anak.

“Dengan adanya serbuan vaksin untuk usia 6 sampai 11 tahun ini di harapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19, dan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat berlangsung normal,” ujarnya.

Dalam kesempatan di monitoring oleh Serka Suryono dan Serda Imam Basuki untuk mengimbau dan mengajak langsung kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi jangan kendor untuk melakukan Protokol Kesehatan (Prokes).

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya, Camat Pondok Aren Makin Sagita, Kepsek SDN 02 Muhammad Nurjamal, Satpol PP Agus, Dr Rosmaila Kepala Nakes dan tenaga medis 6 orang. (vr5@2021)

Sumber kodim 0506/Tgr