Secara Sukarela Warga Antar Makanan Bagi Prajurit TMMD Di Desa Bi-ih

Martapura, viralreporter5.com | Selama berlangsungnya kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1006/Martapura yang dipusatkan di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar telah menciptakan kebersamaan antara TNI dengan warga setempat.

Hal ini terlihat warga setempat mengantarkan sejumlah makanan dan minuman secara sukarela untuk anggota Satgas TNI yang bekerja di lokasi.

Baca juga :   Mengapa Warga Ramai Datangi Proyek Perumahan Ardina Jombang ? Ini Sebabnya

Perhatian warga kepada Satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura terus meningkat, di beberapa lokasi sasaran kini warga silih berganti memberikan minuman dan makanan ringan disaat satgas melakukan tugasnya

Demikian halnya, satgas TMMD yang sedang bekerja di Di Mushola Ar Raudah RT 5 Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan nampak warga mengantarkan minuman kepada Satgas yang sedang sibuk merehab mushola tersebut.

Baca juga :   Jelang Pembukaan TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Gelar Rapid Tes

Nurhayati (16 thn) warga RT05 bersama temannya berniat berbagi ucapan terimakasih kepada TNI yang sudah bangun Mushola tempat ibadah mereka dengan mengantar makanan untuk Satgas TMMD.

Baca juga :   Dandim 0506/Tgr Bersama Kapolrestro Launching Timsus Penindakan Covid-19

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur berkat program TMMD ini, Desa kami banyak mengalami perubahan, termasuk impian kami mempunyai Mushola yang bagus dan cantik segera terwujud. Amin,” ungkap Nurhayati. (vr5/*)

Check Also

Danrem 091/ASN Berangkatkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long ke Papua Gunakan KRI Makassar-590

Viralreporter5.com,  Samarinda – Demi menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah perbatasan Republik Indonesia-Papua New Guinea (RI-PNG), …