Home / Polri / Semangat Baru Hadapi New Normal, BUMN & KP. BPPT Sinergi Hadirkan Hunian Sehat

Semangat Baru Hadapi New Normal, BUMN & KP. BPPT Sinergi Hadirkan Hunian Sehat

Tangerang Selatan, viralreporter5.com |   Wujudkan sinergitas PT. GIB Land (cucu perusahaan dibawah naungan PT Brantas Abipraya ) selaku pemilik dari proyek apartemen Urban Heights Residences sepakat tandatangani perjanjian kerjasama dengan Koperasi pegawai badan pengkajian dan penerapan eknologi (KP. BPPT -red) untuk pengadaan hunian bagi anggota KP. BPPT, yang bertempat di Proyek apertemen Urban Heights Residences Jl. cCater Raya No.8  Tangerang Selatan, Kamis (09/07/20).

Baca juga :   Danpusterad Lakukan Wasev Di Lokasi TMMD Ke-108 Kodim 1709/Yawa Di Kampung Natabui Dan Toweta

Adapun dalam kesempatan tersebut Direksi PT. GIB land yang merupakan pengembang dari proyek apartemen Urban Heights Residences, menyampaikan komitmennya bersama PT. Brantas Abipraya Persero sebagai Induk perusahaan yang diwakilkan oleh Agus Hariyadi sebagai Head Of Marketing.

Agus menuturkan, Urban Heights adalah hunian layak dengan lingkungan yang sehat dengan berbagai fasilitas yang tersedia seperti tersedianya yang memang menjadi keunggulan dari apartemen itu sendiri, antara lain tersedianya fasilitas Swimming Pool, Joging Track, Masjid, Gym & Sports Center dan beberapa fasilitas pendukung lain. “ujarnya.

Baca juga :   Demi Akses Warga, Semenisasi Jalan Licak Kampung Long Hubung dikebut Puluhan Satgas TMMD TNI AD

Hal senada juga disampaikan oleh ketua koperasi pegawai badan dan pengkajian dan penerapan teknologi. Dr. Ir. Erlan Rosyadi, M.Eng. bahwasanya selain mempererat hubungan antara dua belah pihak, kerjasama ini juga diharapkan membuka potensi-potensi yang dapat dikembangkan pada sektor lain dalam hal energi di kemudian hari.

Baca juga :   Koramil 01/Tgr Peduli Warakawuri Berikan Alat Rumah Tangga

Erlan juga juga menambahkan bahwa KP. BPPT bisa menerapkan energi terbarukan untuk diaplikasikan di beberapa proyek dibawah naungan PT Brantas Abipraya Persero baik Apartemen maupun Rumah tapak, tutup ketua koperasi pegawai badan dan pengkajian dan penerapan teknologi. (vr5/* Lingga/ @yfi)

About admin

Check Also

Menekan Penyebaran Covid-19, Polri Tambah Pos Penyekatan Peniadaan Mudik Jadi 381 Titik, Tersebar Dari Palembang – Bali

Viralreporter5.com, Jakarta – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono menambah pos penyekatan …