Semarak HUT Ke-11 Tangsel, Gelar Pagelaran Busana 2019, ” Harmony Of Beauty, Tangsel Tangguh Bertumbuh”

VIRALREPORTER5.COM, TANGERANG SELATAN | Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany langsung membuka acara Pagelaran Busana 2019, “Harmony Of Beauty Tangsel Tangguh Bertumbuh”, dalam rangka menyambut HUT Ke 11 Kota Tangerang Selatan, bertempat di  Aula Pemkot Walikota. kota Tangerang Selatan, Jum’at (08/11/19).

Pagelaran Busana 2019 menampilkan beberapa hasil karya designer, dan atau perancang busana, pemerhati fashion, pengrajin handy cram dan lainnya. Semua ini bertujuan untuk Memberi dukungan terhadap hasil kreatifitas para perancang busana Tangerang Selatan.; Turut mempromosikan produk lokal Tangerang Selatan sehingga berdampak Positif terhadap Industri Pariwisata dengan meningkatnya jumlah pengunjung yang datang ke Tangerang
Selatan;  dan juga Mempererat silaturahmi antar perancang busana Tangerang Selatan sehingga tercipta keharmonisan dalam menghasilkan produk – produk unggulan yang kreatif dan berdaya jual tinggi di pasaran lokal maupun Internasional.

Baca juga :   Koramil 06/Jtu Karya Bhakti Penyiapan Lahan Pangan PKPK

Sambutan Walikota Tangerang Selatan,  Hj Airin Rachmi Diany,SH,MH menyampaikan, UMKM Tangsel sudah sangat maju pesat, terutama karya dan motif batik yang dihasilkan para pengerajin dari tangsel.

“Saya sendiri menggunakan busana ciri khas tangsel dalam berpakaian di waktu-waktu tertentu.
Karena itu, mari kita bantu dan bersama-sama mengenalkan dan memberdayakan busana batik ciri khasKota Tangsel di media maupun medsos untuk memperlihatkan hasil dari UMKM Tangsel,” ujar Airin.

Baca juga :   Kasdam XVIII/Kasuari: Latihlah Siswa dengan Sungguh-sungguh, Itulah Ibadah Kalian

Sedangkan Drs.H.Dadang Sofyan, M.M.NIP. Kepala Dinas Pariwisata Tangsel, mengatajan, tujuan pelaksanaan kegiatan untuk memperkenalkan sebuah hasil karya perancang busana kepada masyarakat dengan detail keindahan Kota Tangerang Selatan.

Untuk pelaksana Pagelaran Busana 2019, yang merupakan salah satu program Dinas Pariwisata Tangsel, kembali mempercayakan kepada Even Organization (EO) 8 Pro yang  sudah memiliki kompetable dalam menangani kegiatan skala Nasional.

Ditemui media viralreporter5.com, disela acara, Femmy Ferdiansyah selaku Direktur Utama Even Organization (EO) 8 Pro mengatakan, selama ini kita sudah menangani berbagai even yang diadakan pihak swasta dan pemerintahan.

“EO 8 Pro  yang beralamat Versailes Business Area Blok FG No.12  BSD City,  memiliki pengalaman yang sudah menangani berbagai acara perusahaan maupun Pribadi seperti Gathering, Team Building, Wedding, Product Launch, Pagelaran Budaya, Musik, Fashion dan acara lainnya,”jelas Femmy.

Baca juga :   Dandim Boyolali Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya

Syukurlah kata Femmy,  dalam rangka memeriahkan HUT Ke 11 Kota Tangerang Selatan, EO 8 Pro kembali dipercaya Pemkot Tangsel melalu Dinas Pariwisata Tangsel  menjadi EO di Pagelaran Busana 2019.

Semoga, melalui pegelaran busana khususnya karya motif batik  Tangsel dapat menambah kekayaan khasanah budaya dan menjadi daya tarik dan diminati semua elemen masyarakat baik di Kota Tangsel maupun diluar Tangsel, “tuturnya.  (VR5/*)

Check Also

Opa Rendra Utama Terpilih Ketua Chapter “Tebar” Periode 2021 – 2023

Viralreporter5.com, Serang, Banten – Musyawarah dan Pemilihan Ketua Chapter Terios Banten Raya (Kechap Tebar) yang …