oleh

Serbuan Vaksinasi, Danramil 02/Curug: Silahkan Ikut Vaksin Untuk Warga KTP Daerah

-Kesehatan, TNI-98 views

Viralreporter5.com,  Tigaraksa – Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan Koramil 02/Curug menjadi bukti komitmen jajaran Kodim 0510/Trs untuk mensukseskan percepatan vaksiansi di tengah masyarakat yang ada di wilayahnya.

Bertempat di Makoramil 02/Curug di Jl Raya PLP Curug KM.2, Kadu, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/12/2021) kembali melaksanakan Serbuan vaksinasi.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, serbuan vaksinasi ini dengan target 100 peserta dengan dibantu para tenga kesehatan untuk dosis I dan II.

” Warga saat ini semakin sadar ikut vaksinasi. Selain itu, serbuan vaksiansi yang dilaksanakan tahun dak terbatas hanya kepada warga yang ber KTP KB Tangerang. ” jelas Danramil.

Disampaikan Danramil bahwa, setiap warga yang bukan KTP Kab Tangerang, dapat mengikuti vaksinasi baik itu dosis I dan II.

“Artinya asalkan ber KTP Indonesia, pasti bisa di vaksin. ini dilakukan agar tidak ada kendala terhadap warga yang ber KTP di luar Kab Tangerang untuk ikut vaksinasi.” ucap Danramil.

Mereka juga khan warga negara Indonesia, yang artinya, kata Danramil menambahkan, hanya mereka bertepatan tinggal di Kab Tangerang. Tetapi sekarang ini KTP khan sudah Elektrik dan berlaku di seluruh wilayah Indonesia.

“Oleh karena itu,, mari kita sukseskan program percepatan vaksiansi dan tetap disiplin protokol kesehatan sehingga tidak mudah terpapar covid 19 yang masih ada di sekitar kita,” pungkas Danramil. (vr5@2021)

Sumber Kodim 0510/Trs