Home / TNI / Serda Amin Tri L Komsos Dengan Warga Dan Atap Kelurahan Jaga Kesehatan

Serda Amin Tri L Komsos Dengan Warga Dan Atap Kelurahan Jaga Kesehatan

Spread the love

Viralreporter5.com, Kodam Jaya, Tangerang Selatan  – Terus menekan angka perkembangan Covid 19, Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Amin Tri L melakukan Komsos dengan Warga dan staf Kelurahan.

Komsos Babinsa dilakukan di wilayah Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Setu Kecamatan Setu Kota Tangsel, Jum’at (12/03/2021).

Baca juga :   Danramil 04/Ciledug Hadiri Maulid Nabi di Yayasan Al Fachriyah Larangan Selatan

Komsos anggota Koramil 03/Serpong menurunkan Serda Amin Tri L untuk memberikan imbauan tetap menjaga kesehatan disiplin protokol kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Arh Sidik AY menjelaskan, Komsos yang di lakukan berupa sosialisasi PPKM, untuk menekan perkembangan virus Covid 19 di wilayah Koramil 03/Serpong.

Baca juga :   Babinsa Pondok Pucung Serter di Pasar Saraswati Cegah Berkembangnya Covid 19

“Selain diberikan imbauan warga masyarakat yang di dapati tidak menggunakan masker langsung di berikan peringatan oleh Babinsa untuk memutus penularan Covid 19,” katanya.

Menurutnya, operasi sosialisai PPKM di wilayah Koramil 03/Serpong masih ada warga yang mengabaikan protokol kesehatan berarti kesadaran warga masyarakat di wilayah Koramil 03/Serpong masih rendah.

Baca juga :   Ini Harapan Dandim 0503 Jakarta Barat Saat Tinjau Langsung Rehab RTLH di RW 05 Palmerah

“Warga binaan yang melintas tidak mengikuti aturan Prokes seperti memakai masker saat keluar rumah di berikan masker, Kewaspadaan dalam penyebaran virus Covid 19 di wilayah teritorial Koramil 03/Serpong terus dilakukan dengan operasi PPKM,” tutupnya.(vr5@2021)

Sumber kodim 0506/Tgr

About admin

Check Also

Satgas Serbuan Vaksin Koarmada II Telah Tuntas Berikan Pelayanan Vaksin Kepada Masyarakat Pulau Terpencil Bawean

Spread the loveViralreporter5.com, Surabaya – Tugas memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat di pulau terpencil telah dilaksanakan …