oleh

Serda Bambang Dan Tiga Pilar Sterilisasi Rumah Warga Yang Terpapar Covid-19

-Kesehatan, TNI-190 views

Jakarta Pusat, VIRALREPORTER5.COM  – Babinsa Koramil 04/Gambir Serda Bambang Tri bersama Tiga Pilar melaksanakan sterilisasi wilayah binaan, di RW 03 Kel. Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (4/2/2022).

Turut serta dalam kegiatan penyemprotan, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Metro Gambir, Satpol PP, Gulkarmat, Sekretaris RW 03 Ayu, ketua RT.

Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto Ade Prasiska mengatakan sterilisasi yang dilakukan berupa penyemprotan disinfektan.

“Babinsa bersama Tiga Pilar melaksanakan sterilisasi berupa penyemprotan disinfektan di rumah warga binaan, untuk membasmi virus,” ujarnya.

Hal ini dilakukan, lanjut Danramil, karena di ketahui ada 4 warga yang terpapar Covid-19 dan telah melaksanakan isolasi di wisma Atlet, untuk itu perlu dilakukan upaya pencegahan meluasnya virus di area keluarga warga tersebut.

“Kami juga mengimbau warga masyarakat agar tetap mentaati aturan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan untuk melindungi diri dari virus,” pungkasnya. (@2022)

News Feed