Serda Firman Nur Babinsa Koramil 03/Serpong Komsos Dengan Tokoh Pemuda Dan Tokoh Masyarakat

VIRALREPORTER5.COM, SERPONG |
Babinsa Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr  Serda Firman Nur bersama Binamas Bripka M Noby melaksanakan Komsos dengan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat bertempat di kelurahan Lengkong Gudang Timur (Leguti) ,Kec Serpong,  Kota Tangerang Selatan, Rabu (20/11/19).

Dalam komsos tersebut, Babinsa Serda Firman Nur bertemu dengan Bapak H Ahmad Muhtar dan Bapak Ade Akbar di RY 03/04 Kel Leguti untuk menyampaikan tentang keamanan lingkungan,  bahaya Miras dan Narkoba khususnya terhadap generasi muda di wilayah binaanya.

Dalam Komsosnya Babinsa Serda Firman Nur menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda lingkungan kelurahan Leguti agar hindari mengkonsumsi minuman keras dan menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

“Akibat yang ditimbulkan dengan mengkonsumsi miras dan narkoba sudah banyak memakan korban. Swlain itu akan menimbulkan hal -hal negatif seperti pencurian.  Ini bisa kita lihat di media-media elektronik, online dan Cetak. “kata Serda Firman Nur kepada media.

Kita juga kata Babinsa Serda Firman Nur, selalu memotori dan memotivasi pemuda di kelurahan Leguti agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, salah satunya dengan mengaktifkan ronda malam dan poskamling.

Sementara itu, Bapak H Ahmad Muhtar salah satu tokoh masyarakat Leguti mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serda Firman nur dan Binamas Bripka M Noby Suratin yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat.

“Bapak Babinsa dan Binamas kami ini, selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tentunya dalam hal kepedulian dengan keamanan lingkungan,” ungkapnya
(VR5/*)

Check Also

Ditresnarkoba Polda Banten Berhasil Ungkap Pelaku Praktek Kecantikan Ilegal

Kota Serang, viralreporter5.com | Ditresnarkoba Polda Banten berhasil ungkap praktek kesehatan ilegal di perumahan Bumi …