Home / TNI / Serda Haryanto Babinsa Harapan Baru Turut Serta Dalam Acara Baksos HUT Bhayangkara Ke-74 Di Wilayah Harapan Baru Bekasi

Serda Haryanto Babinsa Harapan Baru Turut Serta Dalam Acara Baksos HUT Bhayangkara Ke-74 Di Wilayah Harapan Baru Bekasi

Kodam Jaya – Bekasi, viralreporter5.com | Ulang Tahun yang ke 74 Bhayangkara kali ini, di isi dengan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada warga yang terdampak covid-19, yang pelaksanaannya dilakukan secara serentak di wilayah Kota Bekasi.

Kali ini pelaksanaan pembagian sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19 bertempat di RT 02 RW 03 Kel.Harapan Baru Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jumat (26/06/2020).

Baca juga :   Danramil 04/Ciledug Pimpin Penyekatan Aksi Demo Buruh Ke DPR RI

HUT Bhayangkara kali ini mengusung Tema “Kamtibmas kondusif Masyarakat Semakin Produktif Dalam Rangka Hari Bayangkara Ke 74”.

Banyaknya sembako yang dibagikan di Kelurahan Harapan Baru sekitar paket 75 sembako, yang pembagiannya secara simbolis oleh Kabag Sumda AKBP Agustin Susilowati dan turut serta dalam membagikan sembako kepada warga yakni Serda Haryanto Babinsa Harapan Baru Koramil 03/Teluk Pucung Kodin 0507/Bekasi.

Baca juga :   Koramil 05/Ciputat Gelar Operasi PPKM Gabungan Tiga Pilar

Dan turut menghadiri acara tesebut, yaitu Kapolrestro Bekasi Kota (di wakili Kabag Sumda AKBP Agustin Susilowati), Kapolsek Bekasi Utara (Kompol Chalid T), Wakapolsek Bekasi Utara (AKP Ani Widayati ), Kanit Sabhara Polsek Bekasi Utara (Iptu Sarifudin ), Lurah Harapan Baru (diwakili Kasi Pemtribum (Bpk.Sadikin ), Babinsa Kel.Harapan Baru (Srd Hariyanto & Srd Asyhari), Anggota Polsek Bekasi Utara, Ketua RT 02 (Bpk. Isep) dan Warga yang mendapat Baksos secara simbolis. (vr5/*)

Baca juga :   Tingkatkan Keamanan di Perbatasan, Satgas Yonif 642/Kps laksanakan Patroli Bersama Pilar Entikong.

About admin

Check Also

Dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Satgas Yonif 403/WP Bersama Masyarakat Bersihkan dan Rapihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan Papua

Viralreporter5.com, Keerom – Dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Pos Kalimo …