oleh

Serda Imam Basuki Serter Memutus Penyebaran Covid 19

-TNI-52 views

Tangerang Selatan, VIRALREPORTER5.COM – Anggota Koramil 07/PDA Serda Imam Basuki melakukan Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah binaan dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19.

Wilayah binaan yang menjadi sasaran Serda Imam Basuki Serda Imam dilaksanakan di lingkungan RT 01/ 04 Kelurahan Pondok Aren. Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (17/01/2022).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan mengatakan, sudah menjadi tugas para babinsa di wilayah binaan untuk melaksanakan serangan teritorial untuk menyampaikan apa yang mwnajdi program pemerintah.

” Baik dalam penyampaian tentang disiplin protokol kesehatan, vaksinasi, kamtibmas, sosial kemasyarakatan dan lainnya yang dapat dirasakan langsung oleh warga binaannya,” kata Danramil.

Lanjut Danramil menambahkan, dalam serter, Babinsa menyampaikan terkait perpanjangan masa PPKM dengan mengajak warga¬† disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Covid 19 serta menjaga kondisi tubuh dengan makan bergizi, istirahat teratur dan olahraga,” katanya

“Warga juga dihimbau untuk mendukung program vaksinasi pemerintah karena itu diharapkan semakin meningkatkan kesadaran warga disiplin prokes dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.” pungkas Danramil. (@2022)