Home / TNI / Serda Kadar Waluyo, Sosialisasi New Normal di Mall Borobudur

Serda Kadar Waluyo, Sosialisasi New Normal di Mall Borobudur

Spread the love

Tangerang, viralreporter5.com | Menjelang new normal Serda Kadar Waluyo Kelurahan Kreo Selatan , Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr melakukan sosialisasi dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19.

Sosialisasi new normal dengan melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran para pengunjung Mall Borobudur, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca juga :   Aktualisasi 4 Pilar Kebangsaan Forkopimko Jakarta Timur

“Penegakan dan pengawasan dan sosialisasi di Mall Borobudur untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Sosialisasi new normal dilakukan bersama Satpol PP Kecamatan Ciledug Kota Tangerang,” ujar Serda Kadar Waluyo Babinsa Koramil 04/Ciledug, Selasa (21/07/20).

Baca juga :   Kasad Tutup Pendidikan Taruna dan Taruni Akmil Tingkat IV

Dalam penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Ciledug terus bergerak di pasar-pasar tradisional dan Mall untuk memberikan imbauan untuk terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir.

Baca juga :   Percepatan Penanganan Covid 19, Koramil 10/Sepatan Jaring 46 Orang Langgar Prokes

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut dalam rangka membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.  (vr5//Pendim 0506/Tgr.)

About admin

Check Also

Lagi, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Gagalkan Usaha Penyelundupan BBM

Spread the loveViralreporter5.com, Kab TTU – Penggagalan percobaan penyelundupan BBM jenis campuran (bensin dan solar) oleh …